Cantiknya Goh Liu Ying, Petenis Malaysia Yang Berhasil Ditumbangkan Liliyana Natsir di Final Olimpiade Rio Bikin Geger !

0
1174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
goh liu ying

Cantiknya Goh Liu Ying, Petenis Malaysia Yang Berhasil Ditumbangkan Liliyana Natsir di Final Olimpiade Rio Bikin Geger !

Indowarta.comGoh Liu Ying yang merupakan pemain pemain bulu tangkis Malaysia kini banyak menarik perhatian masyarakat yang setia menonton Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Goh Liu Ying merupakan anak sulung dari tiga bersaudara ini memang memiliki paras yang cantik serta bentuk tubuh yang profesional layaknya seorang model. Ternyata benar, Goh Liu Ying memang sempat belajar tentang modeling di Amber China pada tahun 2015 yang lalu.

Tak hayal juga apabila banyak orang yang berpendapat bahwa setelah tidak bermain lagi sebagai pemain bulu tangkis,kemungkinan besar wakil pebulu tangkis yang kalah melawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Olimpiade Rio 2016 ini akan beralih profesi menjadi seorang model.

Terlebih lagi wanita cantik ini yang tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini sering megnalami cedera lutut yang membuat dirinya harus melewati beberapa kejuaraan bergengsi sebelumnya.

goh liu ying

Tak hayal apabila popularitas pebulutangkis cantik ini mendadak naik di media sosial instagram. paras cantik wanita ini telah menarik banyak perhatian publik terutama Indonesia. Ternyata Goh Liu Ying ini terbilang cukup rajin dalam memperabrui postigannya di akun media sosial miliknya.

Di media sosial instagram, Goh bisa ditemukan dengan nama akun @gohliuying. Jumlah followernya pun meningkat pesat dari  beberapa hari yang lalu uyakni per hari Kamis 18 Agustus 2016 kini sudah mencapai sekitar angka 81.000.

Pada hari Rabu 17 Agustus 2016 akun instagram milik Goh ini hanya diikuti oleh 40.000 akun. Namun pada keesokan harinya jumlah followernya bertambah hingga 66.000 pengikut. Hal ini berarti bahwa di dalam satu malam, jumlah follower dari Goh ini meningkat hingga lebih dari 26.000 akun.

Sebanyak 507 foto yang ada di dalam akun media sosial milik Goh ini. Dari total foto tersebut, kebanyakan yang dia unggah adalah foto-foto tentang kehidupannya sebagai atlet. Selain berprofesi sebagai Atlet, tenyat wanita cantik ini juga pernah berprofesi sebagai gadis sampul di majalah Long Lilfe edisi bulan April 2015.

baca juga :

Berita hari Ini : Singkong Seberat 150 Kg Di Semarang Ini Bikin Heboh Pengunjung Expo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY