Akibat Ricuh Di Trisakti, Polisi Temukan Alat Berbahaya Berupa Bambu Runcing dan Pentungan !

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
trisakti

Akibat Ricuh Di Trisakti, Polisi Temukan Alat Berbahaya Berupa Bambu Runcing dan Pentungan !

Indowarta.com– Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim Jakarta Barat telah berhasil menemukan sebanyak 200 bambu runcing dan juga alat pemukul atau pentungan. Barang tersebut telah ditemukan di dalam mobil Ford dengan nomro polisi B 9203 LL di kampus Trisakti. Hingga saat ini polisi masih menelusuri identitas dari pemilik mobil tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada hari Rabu 24 Agustus 2016 mengatakan “Ditemukan kurang lebih 200 bambu runcing dan pentungan di dalam mobil yang ditutup terpal. Pemilik belum diketahui,”.

Tidak hanya menemukan senjata tersebut, polisi juga berhasil menemukan belasan penjaga yang berada di sudut-sudut kampus Trisakti. Diduga penjaga tersebut merupakan dari pihak rektor lama yakni Thoby Muttis. Dengan menggunakan truk dari pihak polisi, penjaga tersebut telah diamankan ke Mapolda Metro Jaya beserta dengan barang bukti bambu runcing dan pentungan.

trisakti

Awi mengatakan “Telah dilaksanakan penyisiran di sudut-sudut kampus dan di dapat beberapa orang preman dari pihak Thoby Mutis. Mereka selanjutnya didata dan dikumpulkan, dibawa ke Polda,”. Selalin itu Awi juga menyebutkan bahwa saat ini telah disiagakan sebanyak 300 perseonel dan pihak kepolisian yang dibantu oleh anggota Kodim sebanyak 20 orang. Mereka semua disiagakan di lokasi tersebut untuk mengamankan kampus Tri Sakti dari aksi anarki massa.

Lahan dan juga Aset dari Universitas Tri Sakti ini hingga saat ini masih menjadi sengketa. Kedua belah pihak yakni Yayasan Tri Sakti dan juga pihak pengelola Tri Sakti sama-sama mengklaim bahwa lahan dan juga aset tersebut adalah milik mereka.

Sementara itu akibat kericuhan yang terjadi ini, Jalan yang menuju ke arah Grogol ke Slipi ini menjadi terhambat selama kurang lebih tiga jam. Para mahasiswa dan juga dosen tidak bisa masuk ke dalam kampus karena kampus sudah dikuasai oleh ratusan orang sejak pukul 03.00 WIB.

baca juga :

Berbagai Meme Harga Rokok Rp 50.000 Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Abiss !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY