Berita Terkini : Foto Hot Zaskia Gotik Manggung Sambil Diciumi Pria Ini Bikin Viral Di Medsos !

    0
    4682
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Jadi Pembicaraan Di FB Akibat Hina Negara Indonesia, Nettizen Kecam Zaskia Gotik Hingga Minta Penccabutan Kewarganegaraan !

    Berita Terkini : Foto Hot Zaskia Gotik Manggung Sambil Diciumi Pria Ini Bikin Viral Di Medsos !

    Indowarta.com– Belum rampung dengan masalah kasus pelecehan lambang negara yakni Pancasila, Zaskia Gotik kini kembali menarik perhatian publik kembali. Kali ini dirinya menarik perhatian dengan foto yang yang tidak pantas mirip dengan Zaskia Gotik di sebuah acara di Lombok.

    Dari beberapa foto yang beredari melalui media sosial tersebut, wanita yang mirip dengan Zaskia Gotik tersebut terlihat sedang melakukan aksi panggung dengan goyangan khas Zaskia Gotik. Di dalam foto tersebut, wanita yang mirip dengan Zaskia ini nampak marah ketika ada salah satu penonton yang meraba yang mencium dan meraba bagian pribadinya.

    Terkait dengan foto yang beredar tersebut, para netizen percaya bahwa itu adalah benar Zaskia Gotik. Hal ini didukung dengan beberapa unggahan Zaskia di media sosial yang terlihat bahwa dirinya tengah menggung degnan mengenakan baju yang sama seperti di dalam foto tersebut.

    Zaskia Gotik

    Salah satu netizen memberikan komentanya “Wessss, ibu duta Pancasila lagi ngapalin Pancasila sampe nungging gitu,”. Netizen lain berkomentar “Yaelah… nyari duit gitu amat,”.

    Hingga saat ini juga masih belum ada konfirmasi dari pihak Zaskia terkait dengan foto yang tidak pantas ini. Sementara itu di dalam unggahan terbaru Zaskia di akun media sosial Instagram miliknya, Zaskia justru menuntaskan penampilannya di malam itu dengan sangat meriah. Di dalam foto yang telah dia unggah di media sosial instagram, Zaskia memberikan caption “Sisa semalam di Lombok,”.

    Pada sebelumnya, Zaskia Gotik juga menulai bullyan dari para netizen terkait fotonya dengan sang pacar. Kala itu, Ryan yang merupakan kekasih dari Zaskia Gotik ini telah terbaring lemas karena sakit perut yang dia derita tidak kunjung sembuh.

    Zaskia Gotik mendapatkan cibiran pedas dari para netizen terkait dengan foto miliknya yagn dia unggah di akun media sosial pribadinya pada hari Selasa 16 Agustus 2016. Di dalam foto tersebut, nampak Zaskia yang sedang tidur berdua dengan sang kekasih di atas ranjang rumah sakit.

    baca juga :

    Gara Gara Instagram, Larissa Chou Jadi Di Klaim Sombong Oleh Para Netizen !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY