Video Youtube Hot Adelia Zahra Di Bigo Live Ternyata Seorang ‘Waria’ ?

0
6981
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gempa italia

Video Youtube Hot Adelia Zahra Di Bigo Live Ternyata Seorang ‘Waria’ ?

Indowarta.comAdelia Zahra yang baru baru ini telah membuat heboh di Bigo Live apllikasi Smartphone Android dan iOS ini ternyata bukannya seorang wanita. Adel tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar angkata 2015 dan berjenis kelamin laki-laki.

Salah satu senior Adel telah memastikan hal tersebut. Pria yang tidak ingin diungkapkan identitasnya tersebut menyebutkan bahwa Adel adalah seorang laki-laki namun bergaya seperti wanita. Pria ini mengatakan bahwa mungkin untuk menutupi identitasnya sebagai laki-laki, Adel telah mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya agar dikira seorang wanita.

Pria ini menyebutkan bahwa Adel ini berasal dari Kendari dan pada saat ini dirinya tengah tinggal di sebuah kos-kosan. Semua keluarga besar Adel berada di Kendari. Namun pria ini mengaku bahwa dirinya tidak tahu secara pasti identititas dari Adel ini.

Adelia Zahra

Hingga saat ini juga masih belum diketahui secara pasti apa yang mendorong Adel untuk nekat bergaya seperti seorang wanita sambil mempertontonkan sikap yang terbilang tidak sopan di aplikasi Bigo Live. Namun beberapa sumber menyebutkan salah satu faktor Adel melakukan hal ini adalah karena faktor ekonomi.

Belakangan ini nama Adelia Zahra memang menjadi perbicangan hangat di tengah netizen. Sosok Adelia Zahra ini sering muncul dalam aplikasi Bigo Live. Dia menjadi heboh karena telah berani merekam videonya dengan menggunakan hijab namun juga membuka sebagian auratnya. Ditambah lagi di dalam video tersebut Adelia Zahra ini juga mengeluarkan kata-kata yang sopan seperti pengalamannya ketika dirinya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tidak hanya menceritakan hubungan yang telah dia lakukan, Adelia juga sempat memperagakan gerakannya dan juga suaranya pada saat dirinya melakukan hubungan tersebut bersama dnegan seorang kekasihnya.

Karena ulahnya tersebut, Adelia ini mendapatkan cibiran pedas dari para netizen. Banyak netizen yang merasa geram dengan aksi yang sudah dilakukan oleh Adelia Zahra ini. Adelia dinilai sudah melecehkan agama Islam.

baca juga :

Cantiknya Goh Liu Ying, Petenis Malaysia Yang Berhasil Ditumbangkan Liliyana Natsir di Final Olimpiade Rio Bikin Geger !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY