Berita Terkini: Kasus ‘Bebek Nungging’ Zaskia Gotik Kirim Surat Untuk Jokowi, Ini Isinya!!

Kasus Salah Menyebut Lambang Sila Pancasila, Zaskia Gotik Kirim Surat Untuk Jokowi, Ini Isinya!!

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik

Kasus Salah Menyebut Lambang Sila Pancasila,  Zaskia Gotik Kirim Surat Untuk Jokowi, Ini Isinya!!

lensaremaja.com– Pada Rabu, 30 Maret 2016, Zaskia Gotik tengah menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan pelecehan lambang negara. Penyanyi dangdut ini menjalani pemeriksaan di direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Dan di sela-sela proses pemeriksaan yang berjalan selama 7 jam tersebut, Zaskia Gotik menulis surat permintaan maaf yang ditujukan untuk Presiden Joko Widodo. Setelah selesai pemeriksaan, wanita cantik ini membacakan surat tersebut di depat sejumlah media.

Surat yang ditulis di atas selembar kertas putih itu berisi

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Kepada Bapak Presiden, Bapak Jokowi.

Saya Zaskia Gotik, warga negara Republik Indonesia.

Saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan.

Saya tidak ada niat sedikit pun, saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghina atau melecehkan. Saya mohon keadilan, sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf.

Sekali lagi, saya, sekali lagi meminta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya.

Hormat saya,

Zaskia Gotik

kuasa hukum Zaskia Gotik

Menururt penjelasan dari kuasa hukum Zaskia Gotik, Eddy Ribut, surat tersebut dibuat supaya dimaafkan oleh. Hal tersebut dikarenakan, kasus ini telah merugikan negara. Walaupun sampai saat ini belum ada keputusan yang menyatakan jika pedangdut tersebut bersalah.

Menurut Eddy surat tersebut merupakan bentuk iktikad baik yang dilakukan oleh kliennya. Memang dari awal kliennya tersebut tidak memiliki niat buruk. Selain itu, masyarakat juga telah mendesak pedangdut yang kerap disapa Neng tersebut untuk segera minta maaf.

Dengan surat tersebut, Zaskia Gotik berharap agar kesalahan yang menurutnya tidak sengaja itu dapat dimaafkan oleh Presiden Joko Widodo. Walaupun Zaskia bukan merupakan tersangka dalam hal ini, kuasa hukumnya menyatakan jika pedangdut cantik ini telah menyadari kesalahannya.

Eddy juga menegaskan jika kemaren Zaskia Gotik telah menjalani proses penyelidikan bukan penyidikan. Dan saat ini salah satu anggota dari “Trio Cecepy” tersebut masih berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Pada waktu itu kliennya telah melakukan kesalahan dalam mengucapkan lambang dari sila ke lima Pancasila. Kala itu, Zaskia sedang mengikuti acara Dasyat yang digelar pada 15 MAret 2016.

baca juga : Berita Terkini: Pengguna FB Murka, Artis Zaskia Gotik Sebut Lambang Negara Indonesia ‘Bebek Nungging’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY