Berita Terkini: Kasus Jessica Wongso Diduga Kuat Ada Pihak Menggiring Opini Publik, Faktanya Kejati Belum Kembalikan Berkas Pada Penyidik!!

Kasus Jessica Wongso Diduga Kuat Ada Pihak Menggiring Opini Publik, Faktanya Kejati Belum Kembalikan Berkas Pada Penyidik!!

0
503
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Wongso

Kasus Jessica Wongso Diduga Kuat Ada Pihak Menggiring Opini Publik, Faktanya Kejati Belum Kembalikan Berkas Pada Penyidik!!

lensaremaja.com– Dalam kasus yang menjerat Jessica Wongso, semua pihak diminnta untuk tidak menyesatkan tentang informasi yang berhubungan dengan pengembalian berkas perkara kedua yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Menurut Ketua Dewan Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI) 98, Willy Prakarsa yang mengatakan jika informasi tentang Kejati DKI yang sudah mengembalikan berkaas perkara Jessica Wongso tersebut adalah tidak benar.

Sampai saat ini berkas tersebut masih diperiksa oleh pihak Jaksa. Berkas belum dikembalikan kepada pihak Polda Metro Jaya. Munculnya dugaan ada sejumlah pihak yang telah menggiring public dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini.

Willy juga mengatakan jika ingin berargumentasi langsung saja di pengadilan jika mereka merasa benar. Dan hakim akan memutuskannya. Selain itu, Willy juga mengatakan jika berkas nanti telah tercukupi syarat berupa surat, saksi dari korban dan juga pengakuan tersangka, maka kasus tersebut akan melaju ke persidangan.

Ia yakin jika pihak polisi dan juga jaksa akkan bisa bekerja secara profesional dan menuntaskan kasus pembunuhan Wayan Mirna dengan tersangkanya saat ini Jessica Wongso. Ia juga menghimbau agar menyerahkan semua ini pada hukum yang sedang berjalan.

Jessica Wongso2

Dalam hal ini tidak aka nada hukum yang direkayasa. Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal telah menepis jika penyidikan polisi yang dilakukan di Australia dalam mencari tahu latar belakang Jessica Wongso berujung sia-sia.

Kabid Iqbal menyatakan jika semua data yang didapatkan dari Australia tersebut sangat membantu dalam proses penyidikan. Belum lagi temuan tersebut tentang latar belakang dari kehidupan Jessica Wongso yang sangat mengejutkan.

Bukan hanya itu, ia juga yakin temuan tersebut akan berkorelasi dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin ini. Khususnya berkorelasi dengan fakta-fakta yang telah dikantongi oleh polisi. Di Australia polisi telah menemukan 14 catatan criminal yang melibatkan tersangka Jessica Wongso.

baca juga : Berita Terkini: Jessica Wongso Terlihat Enjoy Meski Masa Tahanan Diperpanjang, Kejaksaan Minta Polisi Buat Rangkaian Pembunuhan Mirna!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY