Berita Terkini: Penasaran Foto Hot Revi Mariska, Follower Membludak Hingga Minta Dikirimi Video Panas!!

Kerena Masih Penasaran Dengan Foto Hot Revi Mariska, Follower Membludak Hingga Minta Dikirimi Video Panas!!

0
2388
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Syur

Kerena Masih Penasaran Dengan Foto Hot Revi Mariska, Follower Membludak Hingga Minta Dikirimi Video Panas!!

lensaremaja.com– Sejak beredarnya foto hot miliknya, Revi Mariska semakin tenar di kalangan netizen. Ada yang menyebutkan jika artis cantik ini tengah naik daun sejak beredarnya berita dan juga fotonya yang menggegerkan dunia maya.

Bahkan follower akun Instagram Revi Mariska telah naik dua kali lipat dari sebelumnya. Sampai saat ini dua akun Instagram yang dimiliki oleh Revi telah memiliki followers mencapai 30 ribu bahkan lebih. Satu akunnya memiliki pengikut sebanyak 35 ribu followers.

Sedangkan akun kedua telah diikuti oleh sekitar 43 ribu followers. Jumlah tersebut meningkat setelah banyaknya foto hot milik Revi Mariska yang telah dilihat oleh banyak orang. Bukan hanya itu, akun Instagram palsu kini juga telah bertebaran dimana-mana.

Bukan hanya satu, namun banyak sekali orang yang membuat akun mengatasnamakan Revi Mariska. Dan yang mengejutkan lagi, akun tersebut juga tellah diikuti oleh ribuan followers. Walaupun tidak sebanyak akun asli, follower akun palsu berjumlah di bawah 30 ribu.

Setelah foto hot dirinya beredar, selain followers yang telah naik mencapai 2 kali lipat, artis yang pertama kali terjun di dunia hiburan melalui sinetron Angling Dharma juga diketahui rajin chatting dengan para fans di sejumlah media sosial.

Foto Syur revi

Dari informasi yang didapat, Revi sering berkomunikasi dengan para fans, bahkan Revi Mariska juga mengaku banyak fans yang memperkenalkan keindahan daerah milik mereka. Mereka juga mengajak pemain sinetron Raden Kian Santang tersebut untuk datang berkunjung ke daerah mereka.

Revi juga menanggapi merreka dengan senang dan tidak menolak. Ia malah mengatakan suatu saat nanti akan datang ke daerah yang telah dikenalkan fans kepadanya. Ia juga meminta para fans yang menjadi guide untuknya.

Dan ketika bertemu dengan teman lama, Revi sempat dimintai foto hot yang pernah beredar di media sosial beberapa waktu yang lalu. mendengar permintaan mereka untuk mengirimkan foto hot tersebut malah membuat artis cantik ini tertawa terbahak-bahak.

Pasalnya ia telah menghapus foto hot dan juga video yang tersebar di akun IG miliknya tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Terungkap Penyebar Video Hot Revi Mariska, Ternyata Reporter Ngaku Fans Nyuri Foto Dijadikan Berita !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY