Berita Terkini: Terungkap Penyebar Video Hot Revi Mariska, Ternyata Reporter Ngaku Fans Nyuri Foto Dijadikan Berita !!

Foto Telah Dicuri Orang Yang Mengaku Teman, Terungkap Penyebar Video Hot, Revi Mariska Marah - Marah di HAri Ulang Tahunnya Ke 30!!

0
3383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
revi mariska ulang tahun

Foto Telah Dicuri Orang Yang Mengaku Teman, Terungkap Penyebar Video Hot, Revi Mariska Marah – Marah di Hari Ulang Tahunnya Ke 30!!

lensaremaja.com– Karena merasa foto hot dan video hot miliknya telah dicuri, pada saat merayakan ulang tahun yang ke 30 Revi Mariska justru marah-marah. Tepatnya pada Minggu 27 Maret 2016 hari ulang tahun Revi.

Pasalnya para wartawan yang telah mengaku sebagai teman dan juga fans telah mencuri video hot dan juga foto hot miliknya. Mengetahui hal tersebut Revi merasa kesal karena mereka telah memberitakan artis cantik tersebut.

Karena hal tersebut juga Revi akhirnya menghapus foto dan video hot yang berada di akun Instagram pribadinya. Dalam merayakan ulang tahunnya tersebut, Revi mengaku tidak aka nada kejutan.

Selain itu dirinya juga tidak memberitahukan temat dimana ia akan menggelar acara ulang tahunnya tersebut.Revi hanya mengunggah foto yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

video hot

Setelah itu ia menuliskan kata-kata mengajak para pembaca tidur. Dalam caption Revi Mariskan juga menuliskan pada tanggal 27 Maret 2016 1986 lalu, telah lahir seorang anak cantik dan di beri nama “Revi Mariska S Lima” di Jakarta, Indonesia.

Sebelumnya foto serta video hot Revi Mariska telah mengejutkan seluruh pengguna media sosial. Bukan hanya itu, Revi juga telah dikabarkan Stress karena kisah cintanya bersama dengan Temmy Rahadi yang kandas, sampai akhirnya Temmy menikah dengan wanita lain pada Mei 2015 lalu.

Para netizen juga menganggap aneh tingkah Revi Mariska tersebut. Revi juga sempat dikabarkan membuat laporan bahwa dirinya baru saja dilecehkan. Selain itu, Revi juga mengaku habis melakukan hubungan suami istri dengan seseorang.

Bukan hanya itu, dalam foto dan juga video hot yang telah beredar, telah memperlihatkan kemolekan tubuh Revi yang nyaris tanpa busana. Bahkan dalam video hot tersebut lekukan tubuh Revi terlihat sangat jelas tanpa disensor.

Karena banyaknya foto dan video hot yang beredar pada akun Instagram yang mengatasnamakan Revi  Mariska, sejumlah netizen menganggap revi telah gila.

baca juga : Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Ternyata Hidup Susah Mulai Tak Bisa Makan Hingga Pindah Agama Ikuti Sang Pacar!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY