Datangi Polda Metro Jaya, Ario Kiswinar Pertanyakan Kelanjutan Kasus Mario Teguh !

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mario Teguh
Copyright©Aribicara

Datangi Polda Metro Jaya, Ario Kiswinar Pertanyakan Kelanjutan Kasus Mario Teguh !

Lensaremaja.com – Adanya masalah yang dialami oleh anaknya Ario Kiswinar dengan ayahnya Mario Teguh yang masih terus belanjut dan belum ada perdamaian. Bukan maksud untuk memenjarakan orang tua, namun hal tersebut menurutnya adalah kosekuensi.

Kasus yang telah terjadi ini berawal pada saat somasi yang telah diajukan oleh Ario Kiswinar ini tidak mendapatkan tanggapan, sehingga dengan ini dia telah melaporkan Mario Teguh kepada pihak Polda Metro Jaya dengan dugaan fitnah.

Setelah mejalani tes DNA yang dilakukan keduanya, telah membuktikan kalau Ario Kiswinar adalah anak kandung dari Mario Teguh dan ibunya Aryani. Sehingga dengan ini telah menjadi bukti nyata kalau dia anak kandung dari Mario.

“Laki itu sejalan omongannya, buktikan yang papa omongin. Jangan lari. Kalau bicara bapak-anak, ya nggak bisa berubah,” kata Kis ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit, Polda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Sedangkan pihak pengacara Kiswinar, Ferry mengatakan kalau masalah ini bukan karena anak ingin memenjarakan bapaknya, sehingga telah membuat sebuah laporan yang diserahkan kepada Polda Metro Jaya.

Akan tetapi, hal ini telah dilakukan oleh Ario Kiswinar hanya untuk mempertahankan harga diri dari ibunya sekarang ini. Sehingga, kata Ferry, jika ayahnya mendapatkan hukuman dari kasus ini itu merupakan konsekuensi logis.

kiswinar-dan-mario
Copyright ©beritaenam

“Kis harus tetap perjuangkan harga diri ibunya. Tapi tak berarti dia mau hukum ayahnya. Kalau nantinya dihukum, itu konsekuensi logis. Jangan salahkan Kiswinar,” tutur Ferry.

“Itu konsekuensinya! Saya bicara bukan sebagai anak, katanya kan sesama lelaki dewasa, bukan bapak anak,” tambah Kiswinar.

Dengan ini, ungkap Ferry, sebagai seorang anak dengan adanya kasus ini tetap menganggap kalau Mario Teguh adalah ayah dari Ario Kiswinar. Sehingga dengan ini dia hanya ingin mempertahankan harga diri dari ibunya.

Ario Kiswinar yang menujukkan perilaku yang telah dicontohkan oleh ayahnya, yaitu apapun yang telah terjadi itu adalah sebuah konsekuensi yang harus dijalani dan dihadapi untuk kedepannya.

“Secara keluarga nggak akan putus, kalau hukum ya harus jalan. Saya mau dengan adanya hal ini, ayah saya sadar,” ucapnya.

baca juga :

Mario Teguh Bukannya Diam, Ternyata Siapkan ‘Amunisi’ Ini Lho Untuk Lawan Kiswinar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY