Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Ternyata Hidup Susah Mulai Tak Bisa Makan Hingga Pindah Agama Ikuti Sang Pacar!!

Bukan Hanya Foto Hot, Revi Mariska Ternyata Hidup Susah Mulai Tak Bisa Makan Hingga Pindah Agama Ikuti Sang Pacar Kemudian Di Campakan!!

0
2813
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot revi

Bukan Hanya Foto Hot, Revi Mariska Ternyata Hidup Susah Mulai Tak Bisa Makan Hingga Pindah Agama Ikuti Sang Pacar Kemudian Di Campakan!!

lensaremaja.comFoto hot artis cantik Revi Mariska sebelumnya telah menghebohkan dunia maya. Kali ini telah beredar kabar jika kehidupan Revi semakin berantakan. Stress berat yang dialami oleh mantan pemeran Nyi Roro Kidul ini diduga karena persoalan asmaranya yang telah kandas.

Akan tetapi, setelah di cari tahu ternyata biang dari Revi sering mengunggah foto hot dan juga video hot selama ini di karenakan ia sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal itu di karenakan ia jarang sekali tampil di acara TV.

Dalam akun twitternya, sejak setahun terakhir Revi kerap sekali mengeluhkan hal tersebut. Dalam salah satu postingannya, Revi mengatakan susahnya menjadi orang tak punya. Jika ingin makan saja harus menunggu dagangannya laku terlebih dahulu.

Selain itu, sebelum mengumbar foto hot dirinya, Revi juga pernah mengunggah foto dirinya sedang makan di pinggir jalan dengan berpenampilan seperti gembel. Dalam foto tersebut ia juga menuliskan sedang lapar.

revi mariska sembahyang

Dari pada nungguin orang lempar uang, lebih baik makan dulu. Ia juga pernah menulliskan sedang nongkrong dikios untuk nyari duit dan digunakan membeli nasi warteg. Bahkan, ada juga postingan yang membuat semua orang terperangah.

Revi juga mengatakan jika dirinya rela untuk menjual dirinya untuk mendapatkan uang demi bertahan hidup. Dia juga sempat menumpahkan segala kekesalannya kepada sang mantan kekasih dengan mengatakan penyesalan karena tidak dapat bersama lagi.

Bukan hanya beredarnya foto hot, pernah juga beredar screenshot chatting antara Revi dan sosok pria yang berinisial JK_Oscar. Demi pria tersebut Revi mengatakan akan memberikan segalanya termasuk harus sembahyang di klenteng, tempat orang Konghucu sembahyang.

percakapan revi

Akan tetapi, JK_Oscar malah mencampakan Revi Mariska dengan tiba-tiba menghilang. Karena itulah muncul dugaan yang menyebabkan hidup Revi berantakan dan kerap pamer foto hot dirinya. Karena telah berkorban banyak malah selalu di campakan.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari artis yang beberapa waktu lalu mengunggah banyak foto hot dirinya di akun instagramnya.

baca juga : Terkait Foto Hot Revi Mariska, Genta Buana Paramitha Menyangkal Depresi Dan Menduga Akun Dibajak Orang Lain!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY