Berita Terkini: Bukan Di Sinetron, Ayah Marshanda Akhirnya Bertemu Anaknya Setelah Mengemis 3 Bulan Dan Hilang Kontak 15 Tahun!!

Seorang Pria Mengaku Ayah Marshanda Telah Mengemis Karena Tidak Dapat Menemukan Pekerjaan!!

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda

Seorang Pria Mengaku Ayah Marshanda Telah Mengemis Karena Tidak Dapat Menemukan Pekerjaan!!

lensaremaja.com– Muncul seorang pria yang mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Pria tersebut salah satu dari orang yang telah ikut terjaring dalam operasi penertiban Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Pria tersebut mengaku bernama Irwan Yusuf.

Ketika terjaring ia sedang mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keluarga Marshanda terkait dengan hal tersebut. Akan tetapi, pada Senin, 28 Maret 2016 lalu, di akun Tumblrnya Marshanda menuliskan “aib”.

Pada tulisan tersebut, artis cantik ini menilai jika Tuhan telah memiliki rencana besar bagi setiap makhluknya. Semua memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Dan setiap orang juga harus bersyukur atas kelebihan dan juga kekurangan, karena itu merupakan bagian dari hidup.

Ia juga mengatakan jika kekurangan atau aib tersebut merupakan pelajaran yang berharga bagi siapapun. Pelajaran tersebut tidak pernah di ajarkan oleh sekolah manapun. Jika seseorang dapat melewatinya, mereka akan menjadi pribadi yang baik.

Selain itu, satu minggu setelah ibunda penyanyi yang kerap di panggil Chaha tersebut menikah, Marshanda mencurahkan segala perasaan rindunya kepada sang ayah, Irwan Yusuf dalam akun instagramnya. Dalam akun tersebut terlihat betapa rindunya dia kepada sang ayah yang telah menghilang.

ayah Marshanda

Sang ayah dan ibunda Marshanda memang telah bercerai lama, bahkan sejak Chacha belum masuk dalam dunia hiburan. Sekitar 15 tahun yang lalu anak perempuan ini telah hilang kontak dengan ayahnya tersebut.

Sementara itu, menurut informasi yang di dapat dari pria yang mengaku Irawan Yusuf tersebut, karena merasa terpuruk setelah bengkel tempat bekerjanya pasca bercerai bangkrut. Pria ini pun tidak mendapat pesangon.

Karena tidak lagi dapat berfikir untuk bekerja apa, akhirnya ayah Marshanda ini memutuskan untuk mencari uang dengan cara meminta belas kasihan dari orang dijalan. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi rasa lapar dan untuk membayar kontrakan.

Itullah pengakuan dari pria yang mengaku dirinya adalah ayah Marshanda ketika di introgasi polisi.

baca juga : Berita Hari Ini : Jessica Wongso Belum Terbukti Bersalah, Kejagung Masih Pantau Kasus Mirna !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY