Berita Terkini: Video Hot Karyawan Mall Di Makassar Tersebar Di FB, Perempuan Ini Menghilang Tak Tahan Malu!!

Video Hot Karyawan Mall Di Makassar Tersebar Di Media Sosial, Perempuan Ini Menghilang Tak Tahan Malu!!

0
2265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video mesum

Video Hot Karyawan Mall Di Makassar Tersebar Di Media Sosial, Perempuan Ini Menghilang Tak Tahan Malu!!

lensaremaja.com– Publik berkali-kali telah dihebohkan dengan sejumlah foto dan juga video hot yang menyebar di sejumlah media sosial. Bukan hanya satu atau dua, namun puluhan foto dan juga video telah menjadi bahan tontonan yang membuat masyarakat terperangah.

Sebelumnya telah dikabarkan seorang artis cantik yang memamerkan foto dan juga videonya di akun media sosial instagramnya. Artis cantik ini diduga telah stress karena ditinggal sang mantan kekasih menikah dengan wanita lain.

Kali ini muncul Video hot perempuan dari Makasar bersama dengan sang kekasih telah tersebar luas di media sosial Fb. Video tersebut telah diambil di salah satu mal yang ada di Makasar, Sulawesi Selatan. Video yang menyebar tersebut memiliki durasi 2 menit 44 detik tersebut.

Dalam video hot tersebut terlihat seorang perempuan yang sedang melakukan hubungan badan dengan kekasihnya. Saat melakukan tindakan tersebut dalam kondisi tanpa menggunakan busana. Dugaan sementara, pelaku telah merekam adegan tersebut.

video panas

Perekaman video hot tersebut dilakukan dengan menggunakan tongsis dan kamera kecil. Sedangkan pada awalnya, video hot tersebut telah diabadikan oleh pihak pemeran perempuan dalam adegan tersebut.

Menurut warga Makasar yang telah melihat dan membicarakan tentang video hot tersebut, perempuan yang menjadi pemeran dalam video tersebut adalah penjaga toko di mal tempat video tersebut dibuat.

Sehari setelah menyebarnya video tersebut, penjaga toko perempuan itu langsung menghilang bagai di telah bumi. Perempuan tersebut tidak datang untuk bekerja seperti biasanya. Hal tersebut diungkapkan oleh warga yang mengenal perempuan tersebut.

Bukan hanya menyebar, video hot perempuan Makasar tersebut juga telah menjadi perbincangan hangat di kalangan karyawan mal. Mereka telah mengenali sosok orang yang berada dalam video tersebut.

Kemungkinan perempuan ini telah malu karena video hot dirinya telah menyebar luas di media sosial. Bahkan rekan kerjanya di mal tersebut juga telah melihat aksinya bersama sang kekasih dalam video panas tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Terungkap Penyebar Video Hot Revi Mariska, Ternyata Reporter Ngaku Fans Nyuri Foto Dijadikan Berita !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY