Berita Terkini: Ini Jadwal Rio Haryanto Mengaspal Di Sirkuit Bahrain, Werhlein: “Manor Racing Harus Buat Ban Tahan Lebih Lama” !!

Ini Jadwal Rio Haryanto Dan Tim Manor Di Sirkuit Bahrain, Werhlein: "Manor Racing Harus Buat Ban Tahan Lebih Lama" !!

0
219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rio Haryanto

Ini Jadwal Rio Haryanto Dan Tim Manor Di Sirkuit Bahrain, Werhlein: “Manor Racing Harus Buat Ban Tahan Lebih Lama” !!

lensaremaja.comRio Haryanto juga akan mengikuti balapan mobil Formula 1 pada putaran berikutnya. Pembalap asal Indonesia ini akan melaju di sirkuit Bhrain Internasional Sirkuit, Bahrain di minggu ini. Balapan perdana sebelumnya telah dilakukan di Melbourne Australia pada 20 Maret lalu.

Dalam bertandingan fotmula 1 nanti akan dilakukan dua latihan bebas. Latihan tersebut dilakukan pada hari Jumat dan pada hari Sabtu. Pada hari sabtu selain dilakukan sekali latihan bebas, juga akan dilakukan babak kualifikasi.

Rio Haryanto akan mengikuti balapan yang dilakukan di hari Minggu. Untuk jadwalnya di Bahrain adalah sebagai berikut:

Pada hari Jumat :
Latihan bebas 1, 18:00 – 19:30
Latihan bebas 2, 22:00 – 23:30

Pada hari Sabtu :
Latihan bebas 3, 19:00 – 20:00
Kualifikasi, 22:00 – 23:00

Pada Hari Minggu :
Pelaksanaan Balapan, 22:00

Panjang sirkuit yang akan dilalui oleh para pembalap termasuk Rio Haryanto adalah 5,412 km. Selain itu, pembalam juga harus menempuh dan menyelesaikan 57 putaran. Rekor satu putaran tercepat di sirkuit ini telah dilakukan oleh Pedro De La Rosa pada tahun 2005.

Wehrlein

Pedro telah berhasil mencatat rekor dengan waktu 1 menit 31.447 detik. Sirkuit Bahrain ini pertama kali digunakan pada tahun 2004. Dan Rio Haryanto akan ikut dalam balapan yang dilakukan di sirkuit internasional tersebut.

Setelah Bahrain, balapan selanjutnya akan dilakukan di Shanghai Internasional Circuit, Tiongkok, pada 17 April 2016 mendatang. Menjelang pertandingan di Bahrain ini, Rio Haryanto, Pascal Wehrlein telah mengungkapkan ada pekerjaan rumah (PR) yang harus di hadapi oleh  timnya.

Walaupun begitu rekan Rio Haryanto asal Jerman ini mengaku tetap merasa bangga dengan perkembangan dari timnya tersebut.

Menurut Wehrlein menilai jika PR tersebut akan diselesaikan. Dia juga yakin jika timnya Manor akan tampil kompetitif di Bahrain. Wehrlein mengatakan jika tim Manor harus membuat ban lebih tahan lama.

baca juga : Berita Terkini F1 2016: Direktur Manor Racing Nyatakan Rio Haryanto Pantas Beradu Diajang F1, Menpora Nilai Sumbangan Kemenpar Terlalu Sedikit!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY