Berita Terkini: Foto Hot Artis Tyas Mirasih Pamer Belahan Dada, Netter Minta Naikin Dikit Takut Melorot !!

Foto Hot Artis Tyas Mirasih Pamer Belahan Dada, Netter Minta Naikin Dikit Agar Tidak Melorot !!

0
3601
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tyas mirasih

Foto Hot Artis Tyas Mirasih Pamer Belahan Dada, Netter Minta Naikin Dikit Agar Tidak Melorot !!

lensaremaja.com– Muncul foto hot dari artis cantik Tyas Mirasih menjadi buah bibir sejumlah netizen. Tyas memang selalu berhasil mendapatkan perhatian dari netizen dan juga selalu menjadi sorotan di sejumlah media sosial dengan sejumlah foto yang ia unggah di akun media sosial yang ia miliki.

Seperti foto dirinya yang kerap ia unggah di akun Instagram miliknya. Foto-foto tersebut selalu berhasil menjadi sorotan sekaligus buah bibir para netizen yang aktif mengikutinya. Begitu juga foto hot Tyas ketika mengenakan baju dengan model Sabrina.

Baju yang dipakai Tyas Mirasih ini memang telah mengekspose belahan dada dan juga bahu Tyas. Para netizen menilai foto itu sebagai foto hot. Foto itu telah diambil oleh Tyas sendiri ketika sedang berada di sebuah restoran Jepang, disebuah hotel mewah.

tyas

Pada waktu itu Tyas Mirasih sedang menikmati makan malam. Melihat foto hot yang telah diunggah Tyas Mirasih tersebut, sontak membuat sejumlah netizen langsung merespon dengan berbagai komentar tentang baju model Sabrina yang Tyas pakai waktu itu.

Ada netizen yang mengungkapkan jika Tyas Mirasih terlihat menawn serta menggoda dengan memakai baju tersebut. Ada juga yang mengatakan jika baju yang Tyas kenakan itu merupakan baju yang sangat mempesona.

Ada pula netizen yang mengomentari foto hot Tyas dengan mengatakan baju yang Tyas kenakan simple, menggoda dan juga menarik. Netizen lain juga mengatakan jika baju Tyas memang biasa saja, namun saat dipakai oleh pesinetron cantik tersebut menjadi sangat menarik dan menggoda.

Ada juga yang bercanda melihat foto hot itu dengan memperingatkan Tyas Mirasih agar menaikkan sedikit baju Tyas agar tidak melorot. Ada pula netizen yang mengatakan agar Tyas berhati – hati dengan baju yang ia kenakan tersebut.

Netizen mengomentari foto Tyas dengan kata – kata “ dikit lagi melorott “ dan juga mengatakan pantas dibilang cantik menawan, baju yang Tyas Mirasih pakai memang memperlihatkan belahan dadanya.

baca juga : Berita Terkini: Foto Hot Mirip Dian Sastro Beredar Di FB Ternyata Muthya Rahman (Model Majalah Dewasa)!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY