Berita Terkini: Foto Hot Mirip Dian Sastro Beredar Di FB Ternyata Muthya Rahman (Model Majalah Dewasa)!!

Foto Hot Mirip Dian Sastro Telah Beredar Di Media Sosial Ternyata Muthya Rahman (Model Majalah Dewasa)!!

0
1703
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kembaran dian sastro

Foto Hot Mirip Dian Sastro Telah Beredar Di Media Sosial Ternyata Muthya Rahman (Model Majalah Dewasa)!!

lensaremaja.com– Publik telah dihebohkan dengan kemunculan foto hot dari seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo. Setelah beredar banyak netizen yang bertanya-tanya benarkah wanita tersebut adalah Dian.

Jika dilihat – lihat, wanita yang ada dalam foto hot tersebut memanglah mirip dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo. Akan tetapi, jika dilihat dengan lebih teliti lagi, wanita tersebut bukalah artis yang pernah bermain dalam film “Ada Apa Dengan Cinta?” tersebut.

Ternyata wanita daalam foto hot tersebut adalah seorang model yang memiliki tubuh menawan yang bernama Muthya Rahman. Wajah wanita ini memang sudah sejak lama dan beberapa kali mengisi halaman pada majalah dewasa.

Wajah cantik yang dimiliki oleh Muthya memang sangatlah mirip dengan Dian Sastrowardoyo. Bahkan sejumlah netizen menyebutnya the next Dian Sastrowardoyo. Pada waktu dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, wanita ini mengaku tidak ada hubungan darah dengan artis yang bernama Dian Sastrowardoyo tersebut.

mirip dengan dian

Ketika diwawancarai  pada sela sesi pemotretan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, wanita yang lahir di Jakarta, 22 Februari 1991 tersebut telah mengaku tidak memiliki hubungan keluarga dengan Dian Sastrowardoyo.

Wanita yang tampak pada foto hot itu pun dilanda kebingungan kenapa wajahnya dapat mirip dengan Dian Sastrowardoyo yang merupakan istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu. Padahal saudara jauh saja juga bukan, apalagi memiliki hubungan darah.

Pertama kali muncul, para tetangga rumah mengatakan jika dirinya mirip dengan artis cantik Titi Kamal. Pada waktu itu Muthya masih duduk di bangku SMP kelas 2. Akan tetapi setelah foto hot dirinya muncul banyak orang yang menyebutkan dirinya mirip dengan Dian Sastrowardoyo.

Menurut dirinya sendiri yang, Muthya menyebutkan jika dirinya memang memiliki angel yang mirip dengan Dian Sastrowardoyo, terutama saat dirinya pada posisi tampak wajahnya dasi samping. Walaupun begitu, model yang Nampak pada foto hot tersebut mengaku belum pernah bertemu dengan Dian.

baca juga : Berita Terkini: Ternyata Foto Hot Gadis Ini Jadi Penyemangat Timnas Chile Melawan Argentina Di Piala Dunia 2018!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY