Berita Terkini: Ternyata Foto Hot Gadis Ini Jadi Penyemangat Timnas Chile Melawan Argentina Di Piala Dunia 2018!!

0
852
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot2

Karena Foto Hot Gadis Ini Timnas Chile Menang Melawan Argentina Di Piala Dunia 2018!!

lensaremaja.com– Dengan dukungan melalui foto hot di media sosial yang di berikan oleh seorang pelayan restoran Playboy, Daniella Chavez, Timnas Chile telah berhasil merebut posisi ke 4 papan klasemen dengan mendapatkan 10 poin.

Tim Nasional (Timnas) Chile ini telah bangkit dari kekalahannya saat melawan Argentina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang. Setelah pihaknya menyerah pada 1-2 dari Tim Tango, Chile pun mengamuk dan membantai Venezuela di Estadio Rafael Agustin Tovar.

Kualifikasi tersebut digelar pada Rabu, 30 MAret 2016, Timnas Chile menang dengan skor 4-1. Kemenangan ini akhirnya membuat Chile dapat menjaga peluang ke babak utama setelah kehilangan 3 poin di laga yang sebelumnya.

Akan tetapi, bukan hanya skuat Chile yang menyambut gembira hasil tersebut, pengirim foto hot juga merasanakan kesenangan itu. Semangat yang telah diberikan melalui foto hot yang dikirim Daniella sebelum pertandingan melawan Venezuela ternyata tidak sia-sia.

Seperti yang diberitakan, sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Daniella telah mengunggah foto hot melalui akun instagramnya. Dalam foto pertama, wanita ini memamerkan celana dalam dengan warna merah yang sedang dipakai.

daniella

Sedangkan pada foto hot ke dua, wanita dengan follower 1,3 juta tersebut terlihat menutupi dadanya dengan jersey merah yang ia miliki. Foto kedua ini terlihat lebih terbuka daripada foto yang pertama. Menurut wanita berani itu, aksi ini dilakukan untuk menghibur para pemain Chile.

Ia memberikan semangat dengan foto hot tersebut yang tengah bersedih setelah ditekuk Argentina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, pada 25 Maret 2016 lalu. pada foto pertama Daniela juga mengenakan kaos merah bertuliskan “Daniella No. 7”.

Sedangkan pada foto hot kedua foto disertai dengan tulisan “Ayo Chile”. Bukan hanya dalam dunia sepak bola. Beberapa waktu yang lalu, Daniella juga membuat foto hot dengan pose ala Batman Vs Superman yang sedang popular di dunia maya.

baca juga : Berita Terkini: Terlibat Foto Hot Di FB, Guru TK Ini Diperiksa Polisi!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY