Berita Terkini: Terlibat Foto Hot Di FB, Guru TK Ini Diperiksa Polisi!!

Karena Foto Hot Dirinya Beredar Di FB, Guru TK Ini Diperiksa Polisi!!

0
1421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot

Karena Foto Hot Dirinya Beredar Di FB, Guru TK Ini Diperiksa Polisi!!

lensaremaja.com– Beberapa waktu yang lalu foto hot milik seorang guru TK telah beredar di media sosial Fb. Beredarnya foto tersebut membuat sejumlah masyarakan menjadi tidak nyaman. Menindak lanjuti hal tersebut, Polres Kotawaringin akan memanggil guru TK dalam foto tersebut.

Dalam hal ini, polisi akan memeriksa keaslian foto hot yang telah beredar dan meresahkan masyarakat tersebut. menurut Kasat Reskrim Polres AKP M Ali Akba, menyatakan jika pemilik akun Fb akan segera dipanggil.

Pemanggilan tersangka pemilik akun Fb ini, untuk memeriksa tentang kebenaran dan juga keaslian foto hot tersebut. Menurut informasi sebelumnya, pemilik akun Fb ini berinisial EA. Kemungkinan Ia juga merupakan wanita yang terlihat dalam foto tak senonoh itu.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang wanita tanpa memakai budana sama sekali. Wanita tersebut telah mengabadikan fotonya sendiri dengan berselfie di kamar mandi. Jumlah foto hot yang ada dalam akun Fb milik EA ada 4 buah.

foto hot

Keempat foto hot itu digabungkan dalam satu frame, namun tetaap jelas menampakkan tubuh wanita yang tanpa busana itu. Melihat dari keterangan yang ada di kolom komentar foto tersebut, diduga kuat foto itu adalah milik EA sendiri.

EA sendiri adalah seorang guru TK di wilayah Kotawaringin. Sedangkan penyebar foto tersebut kemungkinan adaalah kekasih dari EA yang memiliki akun Fb dengan inisial CMQ. AKP Ali juga menjelaskan, belum ada kejelasan secara pasti tentang penyebaran foto tersebut.

Entah EA sendiri yang mengunggah foto hot itu, ataukan ada penyebar lain yang mengunggahnya. Polisi masih akan melakukan pendalaman untuk menangani kasus ini. yang terlihat jelas dalam akun Fb itu adalah CMQ yang telah mengaku sakit hati terhadap EA.

Sakit hati itu dikarenakan CMQ telah meminjamkan uang sebesar 7,5 juta dan telah merasa berkorban banyak kepada EA, namun EA telah mencampakkannya dan selingkuh dengan orang lain. Karena merasa dibohongi akhirnya MCQ membajak akun EA dan mengunggah foto itu.

Jika hasil pemeriksaan nanti terbukti benar pemilik akun yang telah menyebar foto hot tersebut, maka yang bersangkutan akan terancam UU informasi dan transaksi elektronik. Akan tetapi jika penyebar foto adalah orang lain, maka hukuman akan dijatuhkan ke penyebar foto.

baca juga : Berita Terkini: Terkuak Penyebar Foto Hot Guru TK Bermotif Hutang Tak Dibayar Dan Diselingkuhi !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY