Berita Terkini: Terkuak Penyebar Foto Hot Guru TK Bermotif Hutang Tak Dibayar Dan Diselingkuhi !!

Terkuak Penyebar Foto Hot Guru TK, Pria Bermotif Hutang Tak Dibayar Dan Diselingkuhi !!

0
935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot2

Terkuak Penyebar Foto Hot Guru TK, Pria Bermotif Hutang Tak Dibayar Dan Diselingkuhi !!

lensaremaja.comFoto hot tampa busana seorang guru TK yang berasal dari Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ternyata disebarkan oleh pacar dari guru yang berinisial EA. Sang pacar telah mengaku sakit hati kepada perempuan tersebut.

Sang pria telah nekat mengunggah 4 foto hot EA yang tanpa busana di akun Fb milik EA. Pra tersebut memiliki inisial nama CMQ. Pria ini juga telah menjelaskan jika EA telah meminjam uang kepadanya sebanyak Rp 7,5 juta.

Setelah berkorban besar, EA malah selingkuh dengan pria lain. Mengetahui perbuatan sang pacar, CMQ pun merasa kecewa dan sakit hati. CMQ pun akhirnya membajak akun Fb milik EA dan mengunggah 4 foto hot EA yang tanpa busana yang perna EA kirimkan kepada CMQ.

foto hot

Ketika foto hot tersebut menyebar dan di ketahui oleh temen EA, mereka langsung kaget dan mempertanyakan siapa yang telah menggunakan akun Fb milik EA. Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh MCQ.

MCQ mengatakan jika dirinya adalah pacar EA. Ia juga menjelaskan jika EA telah menipu dirinya dengan cinta palsu. Padahal selama ini ia telah berkorban banyak materi untuk EA. Akan tetapi EA malah menghianati cinta tulusnya tersebut.

Ia mengatakan jika EA telah selingkuh dengan pria lain yang merupakan mantannya dulu. MCQ juga EA merupakan orang yang tidak punya perasaan. Selama ini MCQ memiliki perasaan sayang yang tulus dan dalam untuknya, tapi EA malah nyaman-nyaman dengan pria lain.

Karena sakit hati MCQ akhirnya melakukan balas dendam dengan cara membajak akun Fb milik pacarnya tersebut. Setelah itu ia menyebarkan foto hot wanita yang telah mengecewakan dirinya selama ini.

Dengan tindakan yang ia lakukan, MCQ berniat mempermalukan EA dengan foto hot EA yang tanpa busana tersebut. MCQ juga memperingatkan teman-teman EA agar tidak ikut campur karena mereka tidak tahu permasalahan yang sedang terjadi.

EA telah meminjam uang puluhan juta kepada MCQ dengan alasan cinta palsu EA.

baca juga : Berita Terkini: Foto Hot Istri Polisi Jadi Profile FB Akun Palsu, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY