Berita Terkini: Foto Hot Istri Polisi Jadi Profile FB Akun Palsu, Begini Penampakannya!!

Telah Beredar Foto Hot Istri Polisi Jadi Profile FB Akun Palsu, Begini Penampakannya!!

0
202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot

Telah Beredar Foto Hot Istri Polisi Jadi Profile FB Akun Palsu, Begini Penampakannya!!

Lensaremaja.com – Karena foto hot, seorang istri polisi yang berinisial FW tengah mendatangi SPKT Polres Bone. Kedatangannya tersebut untuk melaporkan tentang beredarnya foto tidak senonoh yang mirip dirinya.

Foto hot tersebut telah beredar di salah sati media sosial, yaitu Facebook. Foto tersebut muncul sebagai foto profil dalam akun tersebut. Perlu diketahui fato tersebut menampilkan seorang yang mirip dengan FW dalam kondisi tanpa busana dan sedang berbaring.

Foto yang menampilkan FW sedang berbaring dengan tubuh bagian atas dibiarkan terbuka tanpa sehelai benang pun tersebut telah menghebohkan media masa. Foto hot tersebut telah di upload oleh seseorang pada Jumat, 25 Maret 2016 malam sekitar pukul 22.55 WITA.

Insiden tersebut diketahui FW saat salah satu kerabat menghubunginya terkait dengan beredarnya foto tersebut. Mendengar hal tersebut, FW langsung mengecek, setelah melakukan pengecekkan, ternyata ada akun Fb palsu yang telah mencuri identitasnya.

foto tidak senonoh

FW juga mengatakan, jika identitasnya tersebut telah dicuri. Dalam foto hot tersebut seseorang terlihat mirip dengan dirinya. Namun, FW merasa dirinya tidak pernah di foto seperti itu. FW menduga foto tersebut adalah hasil editan.

Yang ia permasalahkan, foto hot tersebut menampilkan dirinya yang tanpa busana sedang bersama sang suami yang mengenakan seragam polisi. FW juga mengaku jika akun FBnya saat ini juga tidak sedang di hack.

Karena ia masih dapat mengaksisnya. FW juga telah memberikan informasi kepada rekan dan temannya terkait akun palsu yang menampilkan Foto hot mirip dirinya tersebut. Agar mereka tidak salah sangka dengan dirinya.

Terkait dengan telah beredarnya foto hot tersebut, FW tidak dapat hidup dengan tenang. Bahkan gara-gara masalah tersebut dirinya tidak dapat makan sejak tadi malam. Kemungkinan ada orang yang telah memiliki masalah dengannya.

Akan tetapi FW mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun. Menanggapi hal tersebut Kepala Unit SPKT Polres Bone, Ipda Sihombing segera melakukan penyelidikan. Pihaknya akan segera mengumpulkan sejumlah informasi yang berhubungan dengan kasus tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Terlibat Foto Hot, Seharusnya PPP Lakukan Penyelidikan Internal Anggota Dprd Jaga Citra Partai Pada!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY