Berita Terkini: Unggah Foto Di FB Hasil Editan Sangat Buruk, Wanita Ini Justru Dapat Liburan Gratis!!

Foto FB Hasil Editan Sangat Buruk, Wanita Asal Kenya Ini Justru Dapat Liburan Gratis!!

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb

Foto FB Hasil Editan Sangat Buruk, Wanita Asal Kenya Ini Justru Dapat Liburan Gratis!!

lensaremaja.comFb telah dikejutkan dengan kemunculan seorang perempuan asal Kenya yang mengupload sejumlah foto hasil editannya. Perempuan ini bernama Sevelyn Gat. Ia telah menempelkan foto dirinya kedalam foto liburan yang dilakukan orang lain.

Dengan alasan tidak mampu membiayai perjalanan liburan yang ia inginkan ke Asia, Seve kemudian menempelkan foto dirinya ke sejumlah tempat. Bahkan ia juga menempelkan fotonya di Bandara dekat dengan sebuah pesawat agar terlihat dirinya sedang akan melakukan penerbangan.

Dalam foto-foto yang diunggah di Fb tersebut, Seve juga tampak menempelkan fotonya, seolah-olah dirinya sedang berdiri di tembok besar Cina. Bukan hanya itu, sosoknya juga telah nampak di sejumlah tempat seperti kuil.

Hasil editan foto yang di unggah di Fb tersebut menurut sejumlah orang sangatlah jelek, namun mendapatkan like ribuan kali. Melihat sejumlah foto itu, seorang pebiisnis Nairobi Sam Gichuru telah menyelamatkan Seve.

Dengan menggalang dana untuk membantu Seve. Dana yang terkumpul akhirnya cukup untuk digunakan Seve pergi berlibur. Menurut Sick Chirpse, Sam telah meminta agar teman-temannya mau menyumbang dalam bentuk uang tunai.

seve

Uang tunai tersebut akan digunakan untuk berpergian. Selain itu, sumbangan juga dapat diberika dalam bentuk akomodasi hotel bintang empat, asuransi dan juga sejumlah uang. Berkat foto-fotonya yang beredar di Fb, Seve juga mendapatkan akta kelahiran untuk pertama kalinya.

Ia juga telah membuat paspor dan mendapatkan pekerjaan magang sebagai manager sebuah proyek. Selama ini Fb memang sangat sering digunakan oleh sejumlah orang dari berbagai kalangan untuk memamerkan sebuah momen atau kegiatan yang tengah dilakukan.

Para pengguuna Fb juga tidak lupa selalu memamerkan sejumlah foto ketika mereka sedang melakukan liburan. Dipastikan mereka akan selalu mengabadikan momen mereka dan memperbarui status mereka dengan foto-foto yang dirasa indah.

Namun beda dengan Seve, berkat foto-fotonya di Fb, ia dapat melakukan hal yang selama ini ia inginkan.

baca juga : Berita Terkini: Foto Hot Istri Polisi Jadi Profile FB Akun Palsu, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY