Berita Terkini: Terlibat Foto Hot, Seharusnya PPP Lakukan Penyelidikan Internal Anggota Dprd Jaga Citra Partai Pada!!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anggota DPRD Terlibat Foto Hot Dengan Wanita, Pihak Partai Seharusnya Lakukan Penyidikan Internal !

Anggota DPRD Terlibat Foto Hot Dengan Wanita, Pihak Partai Seharusnya Lakukan Penyidikan Internal !

Lensaremaja.com – Abubakar Basyarail selaku pengamat politik dari Universitas Madura mengungkapkan penialaianya terkaait dengan beredarnya foto hot anggota DPRD Pamekasan yang tengah tidur bersama dengan seorang wanita didalam kamar sebuah hotel.

Terkait dengan beredarnya foto Hot yang diduga milik dari anggota DPRD Pamekasan tersebut seharusnya dilakuan penyelidikan secar inernal dan langsung mengambil tindakan tegas atas beredarnya foto pribadi itu. Hal tersebut tetap harus dilakukan meskipun Badan Kehormatan DPRD adalah pihak yang semestinya melakukan penyelidikan.

Pada saat ditemui pada hari Jum’at (25/03), Abubakar mengatakan bahwa tidak ada salahnyaa jika pihak dari partai juga melakukan proses penyelidikan secara internal. Hal tersebut semestinya dilakukan untuk mendapatkan konfirmaasi secara langsung.

Apabila tidak ada tindakan yang diambildari pihak Partai, maka hal tersebut nantinya akan memicu timbulnyaanggapan negative dari pihak luar. Semua itu dilakukan lantaran Anggota DPRD Terlibat Foto Hot Dengan Wanita, Pihak Partai Seharusnya Lakukan Penyidikan Internal !keputusan partai merupakanhal penting untuk tetap menjaga cotra partai di pandangan masyarakat.

Kembali berpendapat, Abubakar menjelaskan bahwa pihak partai sendiri memiliki kepentingan tersendiri untuk tetap mejaga nama baik partai di kacamata masyarakat seta menjamin bahwa semua anggotanya bukanlah orang yang suka mengedarkan foto hot seperti yang diberitakan saat ini.

 Sementara itu, terkait dengan beredarnya foto hot dari seorang anggota DPRD yang beredar di media sosial tersebut, sang perempuan yang belakangan diketahui berinisial AD dikabarkan akan segera melaporkan tindakan penyebaran foto pribadi tersebut ke Polres Pamekasan.

AD membuat laporan tersebut bukan lain dikarenakan tindakan IS yang telah memutar baikan fakta dengan mengatakan pada saat memberikan keterangan kepada media.salah satunhya adalah pernyataan IS yang menyebutkan bahwa dalam setiap dua hari sekali, AD meminta uang belanja antara 2 hingga 3 juta.

Berdasarkan keterangan AD, wanita yang terpampang di foto hot tersebut menjelaskan bahwa pernyataan yang dilontarkan oleh IS tersebut sama sekali tidak benar  karena ingin mengamankan jabatan yang saat ini didudukinya.

Selain itu, AD juga mengatakan bahwa kebohongan publik lainya adalah dengan melibatkan sang istri untuk turut menyampaikan pernyatan yang kebenaranya tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Baca Juga Foto Hot DPRD Politisi PPP Disebar Istri Siri Di FB, Lantaran Dicampakkan!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY