Berita Terkini: Jangan Kecewa, FB (Facebook) Tak Benar-Benar Tinggalkan Blackberry Ini Buktinya!!

    Jangan Kecewa Dulu, FB (Facebook) Ternyata Tak Benar-Benar Tinggalkan Blackberry !

    0
    305
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Fb

    Jangan Kecewa Dulu, FB (Facebook) Ternyata Tak Benar-Benar Tinggalkan Blackberry !

    lensaremaja.com– Beberapa waktu yang lalu beredar kabar tentang Fb yang berniat akan meninggalkan Blackberry. Jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut telah memastikan aka menutup dukungan aplikasinya pada perangkat blackberry.

    Akan tetapi, bagi anda yang menggunakan BB10, ada kabar terbaru yang kemungkinan dapat mengobati rasa kecewa para pengguna blackberry atas keputusann Fb beberapa waktu yang lalu. Ternyata keputusan Mark Zuckerberg tersebut tak sepenuhnya benar.

    Pihak Blackberry telah menjelaskan jika Fb tak akan sepenuhnya meninggalkan perangkat besutan perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut. Hal yang menggembirakan ini telah dipastikan langsung oleh pihak Blackberry dalam laman blognya beberapa waktu yang lalu.

    Fb akan terus memberikan dukungan untuk Blackberry 10 dan juga BBOS. Walaupun begitu, Blackberry juga menjelaskan jika akan terjadi sedikit perubahan tentang tampilan Fb dalam Blackberry 10 dan juga BBOS nantinya.

    facebook

    Dalam hal ini, Fb tidak akan ditampilkan sebagai sebuah aplikasi yang utuh. Jejaring sosial ini nanti akan ditampilkan secara we-based. Menanggapi hal tersebut, pihak Blackberry akan tetap mendapatkan fitur yang layaknya aplikasi Facebook yang asli.

    Walaupun tampil dalam bentuk web-based, pengguna dipastikan tidak akan kecewa akan adanya perbedaan fitur yang akan ditampilkan. Fb akan tetap menampilkan fitur-fitur yang ada di aplikasi jejaring sosial tersebut.

    Salah satu contoh fiturnya adalah tetap adanya kemampuan untuk membalas komentar dan juga melihat balasan dari komentar yang telah dipostingkan. Selain itu, semua post juga akan dapat dimuat secara bersamaan sekaligus.

    Blackberry juga mengatakan jika fitur lain Fb juga akan hadir bersamaan dengan pembaruan aplikasi yang ada. Sebelumnya Facebook memang telah mencabut dukungan aplikasinya terhadap perangkat asal Kanada Blackberry 10 tersebut.

    Langkah yang diambil itu mengikuti jejak WhatsApp yang juga telah memutuskan untuk menutup dukungan aplikasinya pada perangkan Blackberry di akhir tahun 2016 ini. hal tersebut sempat membuat pihak Blackberry kebingungan.

    Pasalnya 2 aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sangat popular dan digandrungi semua pengguna mobile termasuk Blackberry.

    baca juga : Fb Meminta Maaf Atas Kesalahan Kirim Notifikasi Safety Check Bom Pakistan Menyebar Keseluruh Dunia!!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY