Selalu Ada Yang Baru, FB (Facebook) Messenger Hari Ini Resmi Hadirkan Fitur ‘Group Call’ !

    Ftur Baru FB (Facebook) Messenger!

    0
    146
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    FB2

    Ftur Baru FB (Facebook) Messenger!

    lensaremaja.com– Seiring berjalanya waktu, Fb selalu melakukan perkembangan untuk melengkapi fitur yang ada pada jejaring sosialnya. Setelah video streaming, kali ini Facebook Messenger telah dibekali dengan feature baru yang akan membuat pengguna dapat dengan mudah mengobrol.

    Dengan menggunakan Fb messenger, pengguna dapat mengobrol bukan hanya dengan satu orang, namun dapat dengan 50 relasi sekaligus dengan menggunakan grub call. Dengan kapabilitas Messenger, akan membuat pengguna memiliki pengalaman mengobrol dengan banyak orang sekaligus.

    Akan tetapi, ada yang mengatakan jika fitur panggilan tersebut hanya dapat dilakukan dengan 12 pemakai Fb lain di satu waktu. Pemberitahuan tentang adanya fitur baru tersebut telah diumumkan langsung oleh Kepala Messenger Fb, Davic Marcus.

    Dalam sebuah tulisannya Marcus mengatakan bagaimana rasanya menggunakan fitur baru yang ada dalam Messenger tersebut. Menurutnya, hal tersebut sangat mengasyikkan dapat melakukan panggilan secara global dengan grub calling di Messenger.

    grub call

    Untuk mengawali panggilan tersebut hanya dengan mengetuk ikon tekepon yang ada pada Fb Messenger. Selain itu, ia juga mengungkapkan jika penggguna telah melakukan upgrade Messenger terbaru, maka ikun telepon tersebut akan berganti dengan ikon Hp.

    Untuk aplikasi dengan basis Android dan juga iOS, panggilan Grub tersebut dapat dilakukan dengan gratis. Walaupun begitu, fitur terbaru tersebut tidak diperuntukkan untuk melakukan video chatting. Untuk sementatra hanya untuk call saja.

    Bukan hanya itu, dalam melakukan panggilan dengan fitur terbari Fb Messenger ini, pengguna juga dapat melakukan pengaturan siapa saja yang akan melakukan percakapan dengannya. Pengguna juga dapat melihat catatan panggilan yang menunjukkan adanya panggilan tak terjawab di sati tempat.

    Untuk pengguna yang belum dapat melihat ikon telepon atau Hp pada Fb messengernya, tidak perlu khawatir, ikon tersebut akan muncul setelah pengguna mengunduh versi terbaru Messenger pada ponsel pengguna.

    Selain fitur terbaru Group Calling, telah diinformasikan tidak ada perubahan lain yang ada di Fb Messenger tersebut.

    baca juga : Berita Hari Ini : Fantastis, Pada Kuartal Pertama Tahun 2016 Operator Seluler XL Umumkan Pendapatan Sebesar Rp5,61 Triliun !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY