Berita Hari Ini : Ferry Irawan Masih Ditetapkan Sebagai Saksi ?

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
017172300_1466115523-8

Ferry Irawan Masih Menjadi saksi Meskipun Sudah Akui Buang Tembakan

Lensaremaja.com – Publik figur yang kali ini mendapat masalah sebab ulahnya yang dianggap mengintimidasi petugas Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yakni Ferry Irawan, kini dirinya telah mengakui bahwa tealh membuang temabkan ke atas saat petugas P2B Kecamatan Pancaoran mendatangi rumah mewahnya di Jalan Sarinah, Pengadegan Utara, Jkarta selata. Walapun demikian Feery Irawan masih di tetapkan sebagai saksi dalam kasus itu.

Kompol Aswin selaku Kpolsek Pancoran mengungkapkan jika Ferry Irwan sudah diperiksa gterkait imsiden membuang tembakan ke udara saat petugas P2B memeriksa IMB rumahnya. Ferry Irawan di periksa dengan pemilik rumah, yaitu Anggia Novita.

“ Seseorang yang berinisial FI dan NA telah di periksa sebagai saksi dalam kasusu yang menimpa Ferry Irawan,” ujar Aswin. Mnurut Aswin juga, bahwa saat dilakukan pemeriksaan kepada saksi itu, publik figur tersebut mengakui jika dirinya telah membuang tembakan ke udara menggunakan pistol ketika petugas P2B mendatangi kediamannya untuk menanyakan IMB rumahnya.

Ketika diperiksa, kedua saksi tersebut bersikap kooperatif. Hanya saja, Ferry mengaku jika senjata yang digunakannya itu hanyalah senjata yang berpelurukan karet. Polisi pun akan menggelar perkara kasusu tersebut untuk menetapkan status Feery Irawan selanjutnya.

Ferry Irawan sang publik figur tersebut telah mengakui telah buang tembakan, senjatanya juga sudah di amankan oleh pihak Polda Metro, ada izinnya dan berpeluru karet. Dan juga satu selongsong di temukan di rumahnya. Senjata berpeluru karet memang ada selongsong nya untuk mendorong peluru tersebut,” akhir Awin.

Baca Juga : Mengungkap Sisi Lain Dibalik Menterengnya Prestasi Tito Karnavian Sebagai Calon Tunggal Kapolri Gantikan Badrodin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY