Berita Hari Ini : Gagal Penuhi Permintaan Ahok, Kadis Kominfo Ini Dicopot Oleh Ahok !

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
perombakan pejabat Ahok

Kadis Kominfo I’I Karunia Masuk Dalam Daftar Perombakan Ahok

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta  Basuki Tjahaja Purnama merombak susunan pemerintahannya dengan mencopot jabatan  Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan DKI Jakarta I’i Karunia, perombakan yang dilakukan oleh Ahok tersbut dilakukan pada Jumat (17/6/2016) hari ini. Ketika I’I Kurnia disinggung soal pencopotan jabatannya dia mengakui hal itu.

Kadis Kominfo tersebut menduga bahwa dirinya dicopot sebab tak mampu memenuhi target pemasangan 6.000 kamera pengawas atau CCTV.

“ Ada banyak target yang belum tercapai. Paling gampang CCTV, saya belum selesai. Target pemasangan 6.000 CCTV, tapi teman-teman sampai sekarang masih terkontribusi 3.000 lewat CSR,” ungkap I’I Karunia.

I’i Karunia dirinya mulai menjabat sebagai Kadis Kominfo sejak 2 Januari 2015. Walapun dirinya sudah mendapat info kalu jabtannya akan dicopot oleh Ahok, I’I sendiri mengaku belum tahu siapa yang akan jadi penggantinya. Karena ia ingin memastikan lebih dulu saat pelntikan siang nanti.

“ Dalam pencopotan nanti kan pasti juag akan disebutkan, Kadis Kominfo yang baru adalah si A si B. Saya nunggu pelantikan nanti jam 14.00 WIB siang, apakah ada jabtan baru untuk saya, “ ujar I’i.

Sudah direncanakan bahwa akan ada 5.000 pejabat yang akan dirombak oleh Basuki Tjahaja Purnama. Mereka adalah penjabat dari tingkat eselon II, III hingga eselon tingkat IV.

Baca Juga : Kesan Pertama Rio Haryanto Saat Jajal Sirkuit Baku !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY