Bagaimana Kebenaran Kasus Penembakan Ferry Irawan, Benarkah Dirinya yang Malah Di Intimidasi ?

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
017172300_1466115523-8

Ferry Irawan : Soal Kabar Penembakan Itu Hanya Fitnah Belaka

Lensaremaja.com – Publik figur yang belakangan ini disebut-sebut namanya telah melakukan tindakan intimidasi kepada dua petugas  Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/6). Yaitu Ferry Irawan kini dirinya telah dilpaorkan kepada pihak yang berwajib.

Sejumlah bukti juga ditemukan dalam lokasi kejadian.Namun dengan kabar yang seperti demikian membuat Ferry Irawan merasa disudutkan dan fitnah. Dia menepis kabar tentang dirinya yang dianggap telah menakut-makuti petugas dengan menodongkan senjata.

“ Dalam kasus ini saya merasa disudutkan dan difitnah karena tidak tidak meminta atau menkorfimasikan kebenarannya dari kedua belah pihak,” ucap Fery pada Kamis (16/6). “Semua itu tidak benar, saya bukan tipe orang seperti itu. Saya tidak bermasksud menakut-nakuti petugas. Apalagi menodongkan senjata kepada ke dua petugas tersebut.”

Dalam kejadian ini , Ferry malah mengaku bahwa dia adalah sebagai pihak yang dirugikan. Pasalnya, Ia merasa bahwa pihak Suku Dinas Penataan Kota tersebut tidak melakukan tugasnya denga baik. Publik figur itupun bahkan sempat bicara dengan kepala camat.

“Dalam kasusu ini tuh yang betul saya yang sebenarnya tellah di intimidasi dang juga dirugikan,” imbuh Ferry. “ Karena mereka tak melaksanakan tugas dengan baik. IMB (Izin Mendirikan Bangunan) syay sudah disetujui oleh semua pihak.”

Semua ini hanyalah fitnah belaka yang ditujukan kepada saya, saya gak pernah mengancam petugas menggunakan senjata seperti yang dituduhkan kepada saya itu.

Baca Juga : Sempat Diretas Lantaran Kepingin Blokir Youtube, Situs ICMI Kini Bisa Dikunjugi Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY