Berita Terkini: Video Heboh Menyebar Di FB Polisi Berpakaian Dinas Joget Kayang, Reaksi Netizen Pro Dan Kontra!!

Video Heboh Beredar Di FB, Polisi Masih Berpakaian Dinas Joget Kayang, Inilah Komentar Para Netizen!!

0
525
Share on Facebook
Tweet on Twitter
polisi joget

Video Heboh Beredar Di FB, Polisi Masih Berpakaian Dinas Joget Kayang, Inilah Komentar Para Netizen!!

lensaremaja.com– Sebuah video heboh yang telah diunggah di akun media sosial Facebook (FB) atas nama Angga Ganesha ini telah menjadi viral di Facebook. Pada Minggu, 27 Maret 2016 lalu video ini telah diposting dan telah dibagikan kepada lebih dari 6.900 orang di media sosial tersebut.

Dalam video heboh tersebut memperlihatkan aksi dari seorang aparat kepolisian yang masih menggunakan seragam dinas. Polisi tersebut tampak sedang berjoget dengan begitu asyik pada sebuah acara pernikahan.

Awalnya, polisi tersebut berjoget dengan gaya meliuk-liuk seperti yang biasa dilakukan oleh almarhum Olga Syahputra. Dan yang lebih mengejutkan lagi, bapak polisi tersebut juga melakukan aksi goyang kayang.

Tak perlu diragukan lagi, netizen pasti langsung heboh melihat aksi polisi dalam video heboh tersebut. bukan hanya heboh tertawa, mereka juga pasti langsung memberikan komentar yang beragam melihat gaya joget polisi tersebut.

polisi joget kayang

Polisi bukah hanya berjoget, dalam video heboh tersebut, polisi ini juga sedang menyanyi dengan suaranya dicampur dengan gaya jogetnya tersebut. sebagian netizen juga merasa terhibur melihat video tersebut.

Dengan mengatakan perasaan senangnya dan salut melihat polisi yang dapat merakyat. Namun ada juga netizen yang prihatin melihat rekaman video heboh tersebut. ia tidak suka melihat pria polisi yang masih berseragam tersebut.

Menurutnya aksinya tersebut adalah salah kaprah. Netizen tersebut merasa miris dengan aksi yang ditunjukkan polisi pria tersebut. Ia juga mengatakan jika seragam dinas yang polisi pakai, bukan untuk berjoget, namun untuk kerja.

Bukan hanya itu, ada juga netizen yang mengatakan, aksi dari bapak polisi ini telah merusak citra polisi sebagai seorang aparat. Yang memberikan penilaian positif dan merasa terhibur memang lebih sedikit daripada yang berkomentar negatif.

Akan tetapi dalam video heboh tersebut terlihat banyak penonton yang merasa terhibur. Ada juga yang menganggap polisi tersebut sangat lucu hingga tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya satu orang yang merekam aksi dari polisi ini.

baca juga : Berita Terkini: Video Hot Siswi SMK Tempeh Lumajang Susul Video Panas PNS Majene Tenar Di Situs Dewasa Dunia, Seperti Ini Adegannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY