Berita Terkini: ISIS Berhasil Teror Brussels, Media Sosial Digegerkan Video Heboh Perayaan Kemenangan!!

0
383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kembali Rayakan Serangan Bom Di Brussels, Isis Kembalo Rayakan Melalui Video Di Twitter !

Kembali Rayakan Serangan Bom Di Brussels, Isis Kembalo Rayakan Melalui Video Di Twitter !

Lensaremaja.comISIS kembali merayakan keberhasilanya melancarkan serangan teror bom di Brussels, Belgia.jika sebelumnyakelompok militant tersebut merayakan keberhasilan dari seranganya dengan membagi – bagikan permen kepadawarga, kali ini mereka merayakannya dengan membuat video pada saat berangsungnya teror bom di Brussels pada hariSelasa kemarin.

Mulanya, Video yang diberi Judul “The Exile Of Islam And The Brussels Attacks” tersebut dipublikasi atau di sebaran melalui sebuah akun di media sosial Twittter. Video yang langsung mencuri perhatian jutaan penduduk bumi tersebut juga langsung menjadi bahan pembicaraandi media sosial serta media berita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, salah satu sumber terpercaya menyebutkan bahwa kuat duggan video yang dipublikasikan oleh kelompok militant ISIS tersebut di produksi oleh Al BBattar Media.

Dalam video tersebut, kelompok ISIS juga menambahkan keterangan yang mengatakan “Pejuang Islam telaah melakukan serangkaian teror bom dengan menggunakan sabuk Kembali Rayakan Serangan Bom Di Brussels, Isis Kembalo Rayakan Melalui Video Di Twitter !peledak dan jugaaa sejumlah perangkat lain pada hari Selasa kemarin, menjadikan bandara dan stasiun metro sebagai target pengeboman lantaran terletak di pusat Ibukota dari Belgia. Negara yang turut berpartisipasii dalam melawan Negara Islam.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa pejuang dari Negara Islam telah terlebih dahulu melepaskan tembakan pada saat berada di dalam Bandara Zaventem, beberapa saat setelah dilakuanya penembakan, kemudain para pejuang ISIS langsung meledakan bom sabuk yang mereka siapkan.

Kemudia, dijelaskan juga bahwa bomber martyrdom yang ditugaskan untuk melakukan teror bom di Stasiun Maalbeek telah sukses meledakan satu bom di stasiun tersebut. Disebutkan juga bahwa dalam serangan bom yang di klaim bahwa ISIS adalah kelompok yang bertanggung jawab dalam kasus tersebut, setidaknya ada 230 korban jiwa yang tewas dan meninggal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dua ledakan yang berlangsung pada hari yang sama dan menimpa Bandara Zaventem dan Stasiun Maalbeek, Brussels tersebut telah menewaskan sedikitnya 31 orang dan 270 orang lainya mengalami luka – luka.

Baca Juga ISIS Rayakan Bom Brussels Dengan Bagikan Permen, Obama Tak Punya Rencana Baru Serang Balik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY