Berita Hari Ini : Menpora Setuju dan Hormati Keputusan MA Atas Kasus Pembekuan PSSI !

Akhirnya Menpora Setuju Dan Mengakui Keputusan MA Atas Kasus Pembekuan PSSI !

0
1384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
logo PSSI

Akhirnya Menpora Setuju Dan Mengakui Keputusan MA Atas Kasus Pembekuan PSSI !

lensaremaja.com– Dalam kasus pembekuan terhadap PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia), MEnteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi telah setuju dan mengakui putusan dari pihak Mahkamah Agung (MA).

Dalam hal ini pihak PSSI telah memenangkan kasus tersebut melalui jalur hukum. Bukan hanya kali ini, sebelumnya PSSI juga telah menang di Pengadilan Tata Usha Negara (PTUN) dan juga Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT-TUN).

Iman Nahrawi telah mengatakan jika pihaknya telah menghormati keputusan yang diberikan oleh pihak MA tersebut. Akan tetapi pihaknya mengaku belum menerima petikan terkait dengan keputusan tersebut dari MA. Sehingga pihaknya belum dapat melangkah kembali.

Imam juga menyatakan jika pihaknya tetap akan berjuang untuk membangun federasi sepakbola Indonesia yang baru. Dan untuk mewujudkan reformasi PSSI yang bersih dan juga lebih baik pemerintah akan berjuang agar kepengurusan yang ada lebih baik dibandingkan yang sebelumnya.

PSSI

Karena selama ini PSSI telah berhasil mencetak para pesepak bola yang handal untuk negeri ini. Akan tetapi tubuh PSSI perlu mendapatkan pengelolaan yang lebih baik, agar dapat berjalan dengan baik dalam setiap program yang ada.

Selain itu, masyarakat Indonesia membutuhkan hiburan yang telah mendunia seperti sepakbola. Selain itu, mereka juga membutuhkan pertunjukan sepakbola yang berjalan dengan bersih, tidak ada pengaturan skor dan juga tidak didominasi oleh pihak-pihak tertentu.

Hal tersebut akan dapat merugikan pihak lain. Karena itu, pihak Menpora berharap, nantinya dapat menciptakan kepengurusan federasi sepak bola Indonesia atau PSSI, yang dipimpin dan juga dikelola oleh orang-orang yang benar dan juga paham tentang sepak bola.

Bukan hanya mengerti akan peraturan dalam sepak bola, namun pemimpin dan pengelola yang ada harus benar-benar menganggap sepak bola adalah bagian dari dirinya lahir maupun batin. Dengan begitu pengelolaan akan berjalan dengan baik dan bersih.

Bukan hanya pemimpin, PSSI juga membutuhkan anggota yang bersih dan juga peduli dengan sepak bola di Indonesia.

baca juga : Berita Terkini : Inilah Alasan Utama Kenapa La Nyalla Mataliti Kukuh Pertahankan Jabatan Sebagai Ketum PSSI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY