Menpora Sudah Berikan Lampu Hijau Untuk Naturalisasi Ezra Walian !

0
280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ezra-walian
Copyright ©sidomi

Menpora Sudah Berikan Lampu Hijau Untuk Naturalisasi Ezra Walian !

Lensaremaja.com – Menteri Pemuda dan Olahraga  Republik Indonesia, Imam Nahrawi, yang telah mengeluarkan surat rekomendasi terkait dengan adanya dukunganya untuk proses naturalisasi, yang akan dilakukan pemain sempak bola muda keturunan Idonesia, Ezra Walian.

Surat remkomendasi yang telah dibuat oleh Menpora ini telah ditujukan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, sehingga dengan ini proses naturalisasi akan segera dapat dilakukan kepada pemaian muda tersebut.

Dan bertujuan untuk membawa Ezra Walian agar segera dapat bermain dengan skuad Timnas Indonesia, dan melakoni laga dalam ajanga SEA Games 2017 yang akan segera berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pemain yang beramain di kulb Balanda, Jong Ajax, yang memiliki darah keterunan Manado ini dengan keinginannya untuk menjadi pemain naturalisasi, dan dapat membela Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 nampaknya akan segera tereujud.

Menpora yang telangsung melanjuti surat yang telah dikirim oleh KONI Pusat, yang meminta kepada Menpota untuk segera melakukan pengurusan proses dari Ezra Walian yang merupakan pemain muda dengan usainya yang masih 19 tahun.

ezra-walian
Copyright ©Goal

Surat tersebut juga telah ditembuskan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sebelumnya diketahui Ezra Walian adalah sosok pemain sepak bola yang memiliki kelahiran di Amsterdam, Belanda. Dirinya yang memiliki ayah bernama Glen Walian yang merupakan orang asal Manado, sedangkan ibunya Linda Bos merupakan orang asli Belanda.

Dalam pengakuannya, Ezra Walian yang telah sejak lama ingin membela Timnas Indonesia sejak pertama kalinya dirinya melihat sosok dari Irfan Bachdim, yang pada saat itu pemain naturalisasi itu bermain dalam ajag Piala AFF 2010.

Sehingga dengan adanya respon postirif dari pihak PSSI ini, kemungkinan besar Ezra Walian akan segera bergabung dengan skuad Timnas Indonesia pada jang SEA Games 2017 nanti yang akan segera digelar pada tahun ini.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengungkapkan, pada awalnya pihaknya mengaku masih belum melakukan perbincangan menganai kemungkinan dari Ezra naturalisasi. Akan tetapim surat yang telah dikirim Menpora kepada Menteri Hukum dan HAM ini memastikan kalau pemain  muda tersebut akan segera membela Timnas Indonesia.

baca juga : Inilah Penampakan Sosok Ezra Walian, Striker Ajax Amsterdam Yang Akan Gabung Perkuat Timnas Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY