Berita Terkini: Isis Rayakan Bom Brussels Dengan Bagikan Permen, Obama Tak Punya Rencana Baru Serang Balik !

0
790
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Merasa Menang, Isis Rayakan Dengaan Bagi – Bagi Permen, Obama Akan Gunakann Strategi Tunggal

Merasa Menang, Isis Rayakan Dengaan Bagi – Bagi Permen, Obama Akan Gunakann Strategi Tunggal Hancurkan Isis !

Lensaremaja.com – Setelah merasa sukses dengan melakukan teror bom di Bandara Zavantem dan juga Stasiun kereta api bawah tanah yang berada di kawasan Maelbeek pada beeberapa hari lalu, saat ini para Militan ISIS menggelar aksi perayaan dengan suksesnya teror bom di dua tempat tersebu dengan membagi – bagikan permen.

Kelompok Islamic State itu baru saja merilis sejumlah foto yang menunjukan para pejuangnya mendistribusikan sejumlah permen untuk dibagikan kepada masyarakat lokal di Suriah. Hal tersebut bukan lain adalah apresiasi dari kesuksesan membantai sedikitnya 34 korban jiwa dalam dua ledakan di lokasi berbeda.

Didalam foto yang diketahui diiambil dari lokasi Provinsi Deir Ezzor, Suriah Timur itu bisa dilihat bahwa para militant ISIS tengah disibukan dengan kegiaan mereka dalam membagikan permen kepada penduduk yang terdisi mulai dari anak – anak hingga pria dewasa.

Merasa Menang, Isis Rayakan Dengaan Bagi – Bagi Permen, Obama Akan Gunakann Strategi Tunggal Berdasarkan hasil rekamaan CCTV yang ada, pihak Polisi Federal Belgia juga telah menerbitkan pemberitahuan terkait dengan siapa tersangka di dalam kasus teror bom yang disebut sebagai aksi teror dari kelompok ISIS tersebut.

Dari gampar yang didapatkan dari hasil rekaman CCTV yangtersebut, diketahui bahwa tersangka adalah seorang pria yang terlihat sedang mendorong troli bagai dan melewati area check – in. pria itu tida sendirian, pasalnya, dia terlihat tengah bersama dengan dua orang temanya pada saat bebrapa menit menjelang terjadinya ledakan.

Sementara itu, terkait dengan teror yang terjaadi di Belgia kemarin, Barack Obama selaku Presiden Amerika Serikat langsung didatangi pertanyaan apakah pihaknya memiliki rencana laun untuk menghentikan teror yang dilakukan oleh kelompok ISIS.

Pertanyaan tersebut bukan lain dikarenakan oleh pernyataan yang dilontarkan oleh Obama yang berjanji bahwa ia beserta seluruh koalisinya akan membersihkan kelompok ISIS secara total. Akan tetapi, banyaknya warga sipil Eropa yang menjadi korban serangan ISIS tersebut memicu munculnya pertanyaan terkait dengan rencana dan strategi dari Obama akan berjalan dengan baik.

Pada acara kunjungan di Buenos Aires, Argentina yang dilakukan pada tanggal 23 Maret 2016 kemarin, Obama mendapatkan doronggan dari para jurnalis terkait dengan pengadaan rencana cadangan atau rencana B yang digunakan untuk menghancurkan ISIS.

Baca Juga Wni Korban Bom Brussel Kritis, Ini Identitas Lengkapnya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY