Berita Terkini: Gegerkan FB Dua Pria Ini Bunuh 3 Ekor Kucing Dengan Sadis, Ini Pelakunya !!

0
211
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Selfie Bunuh 3 Kucing Sekaligus, Geger An Langsung Jadi Viral Di FB !

Foto Selfie Bunuh 3 Kucing Sekaligus, Geger An Langsung Jadi Viral Di FB !

Lensaremaja.com – Kembali muncul berita yang membuat heboh ratusan rettizen di FB pada saat melihat sejumlah postingan yang menampilkan aksi pembunuhan tiga kucingyang dilakukan oleh dua orang pria dan daging kucing tersebut dijadingan camilan pada saat menenggak minuman keras.

Rekam jejak pembunuhan tiga kucing tersebut muncul dari postingan akun dengan nama Edo W S. setelah melakukan pengamatan atas foto – foto tersebut, terlihat salah seorang pelaku yang tengah berposoe foto dengan ketiga kucing yang bagian perutnya telah terbelah.

Alhasil, postingan foto yang muncul di media sosial FB tersebut langsung menjadi perhhatian nettizen yang kemudian melontarkan hujatan serta cacian melalui komentar di setiap foto yang pembunuhan kucing yang dipublikasikan di media sosial itu.

Foto Selfie Bunuh 3 Kucing Sekaligus, Geger An Langsung Jadi Viral Di FB !Dalam foto yang diunggah ke FB itu, terlihat ada dua orang yang merupakan pelaku pembunuhan hewwan peliharaan yang banyak digemari orang. Yang pertama adalah pria berbadan tambung yang terihat mengenakan baju warna kuning dengan garis hitam, yang satu lagi adalah seorang pria yang juga terlihat dalam foto dan mengenakan baju berwarna abu – abu.

Dalam foto yang di posting oleh akun FB bernama Edo W S ersebut, ia juga menyematkaan tulisan yang bernada ajakan untuk menyebarkan foto tersebut agar sang pelaku pembunuhan tiga kucing tersebut berhasil segera ditangkap.

Edo menuliskan “Siapa pun yang melihat foto ini, tolong bantu di sebarkan. Jangan hanya diam saja. Sebarkan lah agar kedua pelaku ini segera tertangkap.”. Tulisnya di postingan foto yang di posting di media sosial.

Sejak pertama diunggah pada tanggal 21 Maret kemarin, foto tersebut langsung menjadi viral di FB. Hingga saat ini saja, postingan tersebut telah di bagikan oleh 15.765 nettizen, dikomentari sebanyak 367.

Rasa prihatin hingga lontaran kata – kata hujatan yang ditujukan kepada kedua pelaku tersebut langsung membanjiri dinding komentar. Salah satunya adalah komentar yang ditinggalkan oleh akun Nuraini Daulay yang menuliskan “Manusia kurang ajar dan biadap, seperti di bumi ini sudah tidak ada makanan yang lainya saja.”

Baca Juga Penjelasan Facebook (Fb) Tinggalkan BB Karena Tak Laku Dan Tak Mendukung Fitur Perkembangan FB!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY