Berita Terkini: Tak Hanay Foto Hot, Revi Mariska Juga Mengajak Mandi Bareng Usai Lakukan Hubungan Suami Istri, Benarkah Sedang Tak Waras?

0
58930
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kembali Bikin Heboh, Revi Mariska Akui Dirinya Konsumsi Obat Obatan Terlarang, Minuman Keras,

Kembali Bikin Heboh, Revi Mariska Akui Dirinya Konsumsi Obat Obatan Terlarang, Minuman Keras, Hingga Bersetubuh !

Lensaremaja.comRevi Mariska memang sangat gencar menjadi bahan pembicaraan di beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut mulanya dipicu dengan postingan sejumlah foto hot bahkan video yang “menantang” bagi kaum pria  yang melihatnya.

Pemain sintron yang awalnya muncul dalam serial Angling Dharma tersebut kini ramai diberitakan tengah mengalami depresi berat lantaran sang mantan kekasih lebih memilih meninggalkanya dan menikah dengan wanita lain. Diduga hal itulah yang menyebabkan Revi yang saat ini doyan mengonsumsi obat – obatan terlarang hingga menenggak minuman keras.

Bukan hanya  memposting sejumlah foto hot dan video dirinya tanpa mengenakan busana, belakangan ini melalui akun twitter pribadinya di @realme_revi, Revi Mariska juga memposting sebuah status yang juga tidak kalah mengejutkan dengan pengakuanya menenggak minuman keras hingga menyebutkkan dirinya baru saja bersetubuh.

Kembali Bikin Heboh, Revi Mariska Akui Dirinya Konsumsi Obat Obatan Terlarang, Minuman Keras, “Kita on lagi yuk. Malam inni sehaabis ngegelee tidak lupa menenggak wishky,” kemudian ia juga menambahkan dengan menuliskan “Rasanya berat banget untuk angkat segelas whisky saja. Maklum nih, habis bercinta. Mau mandi besar dulu. Siapa yang mau ikut? Ayuk mari kita mandi bareng.” Begitulah kicau Revi Mariska di akun twitternya.

Kelakuan Revi Mariska dalam memposting sejumlah foto hot, video tanpa busana hingga postingan status menggairahkan tersebut memang langsung menggemparkan dunia hiburan di Indonesia. Sejumlah postingan menantang kini tengah menghiasi dinding instagram dengan akun @revi_dhe2re_mariska dan juga di twitter dengan akun @realme_revi.

Bahkan, yang paling mencuri pulik dari postingan fotonya adalah dimana Revi memposting sebuah foto secarik kertas yang bertuliskan sebuah pengakuan bahwa dirinya telah dilecehkan dan di setubuhi oleh pria tidak dikenal. Namun dalam tulisan tersebut tidak disertai dengan kepastian kapan kejadiann tersebut berlangsung.

Tak sedikit juga nettizen yang ikut memposting meninggalkan komentar di salah satu postingan Revi Marska, salah satunya adalah pemilik akun bernama@gindanovariasyah yang meuliskan “kok malah jadi kayak gini ya setelah ditinggal menikah sama kak Temi ? Ya Allah, aq hampir menangis melihatnya.”

Baca Juga Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Juga Unggah Video Hot Di Akun Instagram, Ini Motifnya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY