Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Juga Unggah Video Hot Di Akun Instagram, Ini Motifnya!!

0
19947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Publikasikan Foto Dan Video Hot, Inilah Motif Di Balik Kelakuan Random Revi Mariska !

Publikasikan Foto Dan Video Hot, Inilah Motif Di Balik Kelakuan Random Revi Mariska !

Lensaremaja.ccomRevi Mariska, Artis berparas cantik yang satu ini emang telah jarang lagi menampakan batang hidungnya di layar televise. Akann tetapi, belakangan ini ia menyedot perhatian dari para nettizen dengan postingan sejumlah foto yang berpenampilan menggoda bahkan tampil tanpa busana.

Sejumlah foto tersebut dipublikasikan melalui akun twitter bernama @revi_dhe2re_mariska di media sosial Instgram. Akan tetapi, artis yang dicap tengah mencari sensasi belaka ini tidak hanya mengunggah foto – foto nyaris tanpa busana, melainkan juga video yang memamerkan lekuk tubuhnya tanpa adanya busana yang menutupi.

Dengan tingkahnya yang beelakanggan ini cukup mengejutkan public media sosial, artis bernama Revi Mariskka itu langsung menjadi buruan dari para pengguna media sosial yang merasa penasaran dengan sejumlah foto maupun koleksi pribadi miliknya yang dipublikasikan di media  sosial.

Dari sekian banyak pengguna media sosial Instagram, sebagian besar dari mereka penasaran dengan penampakan dari foto – foto panas dan video tanpa busana dari Revi Publikasikan Foto Dan Video Hot, Inilah Motif Di Balik Kelakuan Random Revi Mariska !Mariska yang diunggahnya melalui akun @revi_dhe2re_mariiska. Namun, meeskipun akun tersebut telah dibumihanguskan, tapi masih saja banyak orang yang mencari akunn tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini, tingkah dari Revi Mariska memang telah menyedot banyak perhatian nettizen. Bagaimana tidak, secara tiba – tiba wanita yang merupakan seorang public vigor tersebut menyebarkan foto – foto panas koleksi pribadinya ke media sosial, kemduan video pada saat ia tidak mengenakan busana, ditambah mengaku gila, hingga mengaku telah dilecehkan oleh orang tak dikenal.

Akan tetapi, tidak sedikit juga nettizen yang beranggapan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Revi Maariska ini hanyalah sebagai mencari sensasi. Bahkan salah seorang nettizen menyebutkan bahwa ini adalah upaya yang tengah dilakukan oleh Revi Mariska dalam mengembalikan ketenaran dirinya yang saat ini sudah tidak laku.

Akan tetapi, ada juga nettizen yang menyebutkan bahwa kelakuan dari Revi Mariska  ini adalah imbas dari depresi dan stress berat yang dialami oleh Revi lantaran ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih, Temmy Rahadi.

Baca Juga Cari Sensari, Artis Devi Mariska Posting Foto Hot Beredar Di FB, Mengaku Dilecehkan Hingga Gila !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY