Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Juga Ungah Foto Tak Senonoh Di Atas Wastafel Dan Minum Minuman Haram, Begini Penampakannya!!

0
4161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Menjadii Bahan Pembicaraan Public, Revi Mariska Seolah Tak Peduli Dengan Berita Yang Beredar !

Menjadii Bahan Pembicaraan Public, Revi Mariska Seolah Tak Peduli Dengan Berita Yang Beredar !

Lensaremaja.com – Belakangan ini nama Revi Mariska memang kembali melejit seiring dengan sejumlah postinganya yang terbilang tidak masuk akal yang diakukan oleh seorang artis. Bukan hanya menyebarkan foto dirinya yang berpenampilan panas hingga tanpa mengenakan busana, melainkan Revi juga memposting status yang terdengar gila.

Atas apa yang telah dilakukanya di media sosial tersebbut, tidak sedikit netizenyang menyayangkan perubahan dirinya yang juga dianggap frustasi lantaran ditinggal menikah oleh sang mantan kekash. Namun juga tidak sedikit nettizen yang beranggapan bahwa Revi hanyalah sedang mencari sensasi beleka.

Berdasarkaan informasi yang didapatkan dari akun Tweeter pripadi milik Revi Mariska (@realme_revi), terlihat bahwa pada tanggal 27 Februuari lalu dirinya telah mengunggah seuah foto yang menampilkan dirinya yang sedang menikmasi whisky.

Menjadii Bahan Pembicaraan Public, Revi Mariska Seolah Tak Peduli Dengan Berita Yang Beredar !Dalam postingan tersebut, dia juga menambahkan sebuah caption dengan menuliskan “Kita on lagi yukk.. Malam – malam gini habis ngegelee nggak lupa minum wishky”. Yang pastinya status yang tulis olwh Revi Mariska tersebut langsunng menuai banyak komentar berupa kritikan dan juga sejumlah pernyataan yang menyayangkan tindakan tersebut.

Selain itu, Revi juga pernah menuliskan sebuah status yang bisa dianggap sebagai pengakuan bahwa dirinya juga merupakan seorang pecandu obat – obatan terlarang. Melalui kicaunya, ia menuliskan “Rasanya kok berat banget buat angkat segelas minuman aja..maklum abis ngegelee, terus juga berhubungaan badan..”

Terkait dengan tindakan – tindakanya tersebut, hingga saat ini juga masih belum ada konfirmasi dari Revi Mariska. Hal tersebut karena yang bersangkutan juga belum muncul dan memberikan penjelasan apa – apa kepada media.

Namun, kelakuan Revi yang terbilang aneh tersebut hingga saat ini masih menjaadi bahan pergunjingan para nettizen dan bahkan sejumlah media berita juga menjadikanya sebagai bahan beria yang hampir setiah hari.

Sementara itu, Revi Marita sendiri juga sebelumnya dikenal melalui sejumlah FTV yang pernah dibintandinya. Selain FTV, wanita berusia 30 tahun ini juga pernah muncul di layar kaca dengan membintangi srial Angling Dharma.

Baca Juga Tak Hanay Foto Hot, Revi Mariska Juga Mengajak Mandi Bareng Usai Lakukan Hubungan Suami Istri, Benarkah Sedang Tak Waras?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY