Terkait Foto Hot Revi Mariska, Genta Buana Paramitha Menyangkal Depresi Dan Menduga Akun Dibajak Orang Lain!!

0
619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Revi Mariska, Tapi Justru Rumah Produksi Genta Buana Paramita Yang Membantah Kebenaran

Bukan Revi Mariska, Tapi Justru Rumah Produksi Genta Buana Paramita Yang Membantah Kebenaran Foto Hot Di Media Sosial ?

Lensaremaja.com – Terkait dengan beredarnya foto hot Revi Mariska yang hingga saat ini menjadi bahan pembicaraan bulik media sosial hingga sejumah media berita, kini muncul sebuah pernyataan yang membantah kebenaran dari semua foto, video serta status yang beredar di Instagram maupun Twitter.

Dalam pernyataan yang membantah semmua berita yang saat ini tengah heboh bahkan hampir setiaap hari diliput oleh media berita tersebut, justru bukan aartis yang bersangkutan yang memberikan bantaha.

Pembantahan berta tentang beredarnya  foto hot Revi Mariska tersebut dilontarkan oleh salah satu rumah produksi sinetron, FTV hingga film, Genta Buana Paramita. Dimana Revi Mariska sering muncul sebagai bintang dalam setiap FTV yang mereka luncurkan.

Sebelum menjadi artiis yang turut serta meembintangi hampir dalam setiap FTV Genta Buana Paramita, sebelumnya Revi Mariska juga telah membintangi sejumlah sinetron di Bukan Revi Mariska, Tapi Justru Rumah Produksi Genta Buana Paramita Yang Membantah Kebenaran rumah produksi tersebut seperti Angling Dharma, Nyi Roro Kidul dan Misteri Gunung Merapi.

Melalui akun Twitter reminya @GentaBUanaLove, rumahh produksi tersebut menuliskan kicauanya yang berbunyi “#SekilasInfo mengenai gossip yang tengah hot saat ini dimana Revi Mariska menggila dan menyebarkan foto hot dirinya lantaran ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih adalah tidak benar.”

Selain itu, Genta Buana Paramita juga meminta seluruh awak media untuk menemui dan memintta konfirmasi terkait dengan beredarnya foto hot, video hot hingga status yang tidak senonoh tersebut. Hal tersebut didasari lantaran pihak rumah produksi yang juga turut andil dalam besarnya nama Revi Mariska merasa bahwa foto, video dan status tersebut tidak dilakukan oleh Revi Mariska.

Rumah Produksi Genta Buana Paramita juga menuliskan “Untuk seluruh awak media online, sebaiknya mencari kejelasan terlebih dahulu kepada artis yang bersangkutan sebelum merilis sebuah berita yang hanya dikarenakan dilihatnya dari sebuah akun di media sosial.”

Memang, dalam beberapa hari ini telah banyak muncul berita yang menyebutkan bahwa Revi Mariska telah merubah perilakunya dengan mempublikasikan sejumlah foto hot, video hot serta status – status tidak senonoh lantaran depresi dan stress berat lantaran sang mantan lebih memilih untuk menikah dengan wanita lain.

Baca Juga Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Juga Ungah Foto Tak Senonoh Di Atas Wastafel Dan Minum Minuman Haram, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY