Berita Terkini: Wni Korban Bom Brussel Kritis, Ini Identitas Lengkapnya!!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teror Bom Bandara Zavantem, Brussel Libatkan Warga Negara Indonesia Sebagai Korban !

Teror Bom Bandara Zavantem, Brussel Libatkan Warga Negara Indonesia Sebagai Korban !

Lensaremaja.comBrussel memang baru saja menjadi salah satu korban teror ledakan bom yang kuat dugaan bahkan telah diakui pelaku teror adalah anggota pejuang dar kelompok ISIS. Dalam teror bom yang terjadi pada hari Rabu (23/03) kemarin, ternyata ada seorang warga negara indonesia yang juga menjadi korban dari ledakan tersebut.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapatkan dari Ditjen Perlindungan Warga Negara Indonesia menjelaskan bahwa WNI yang menjadi korban tersebut adalah seorang jebolan Santa Ursula pada tahun angkatan 1980.

Selain itu, hingga saat ini kondisi dari seorang ibu dengan dua anak itu sendiri juga tengah berada dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri lantaran menemima cedera cukup parah dibagian kepalanya. Bukan hanya itu, bahkan dua orang anaknya juga tengah berada dalam perwatan insentif lantaran menjadi korban ledaka di Brussel, Belgia.

Saat ini, sang anak laki – laki yang usianya baru menginjak 5 tahun itu telah sadarkan diri Teror Bom Bandara Zavantem, Brussel Libatkan Warga Negara Indonesia Sebagai Korban !dengan mengalami ptah tulang serta sejumlah luka di bagian kepala. Sementara sang adik perempuanya yang berusiia 3 tahun juga telah adar dengan kondisinya yang menerima luka bakar.

Terkain dengan Warga Negara Indonesia yang turut menjadi korban ledakan di Bandara Zavantem, diketahui bahwa Meilisa beserta keluarganya memang berada di bandara dengan tujuan menunggu keberangkatanya ke Indonesia.

Kemudian, terkait dengan adanya teror bom yang terjadi di Brussel tersebut, pada hari Rabu (23/03), warga Belgia menggelar acaar mengheningkan cipta untuk mengenang semua orang yang menjadi korban dalam kejadian teror bom tersebut.

Sebenarnya, teror bom bukan hanya terjadi di Bandara Zavantem, Brussel, melainkan juga telah terjadi bom di  stasiun kereta bawah tanah di kawasan Maelbeek yang meneewaskan sekurangnya 20 korban jiwa.

Kemudian, tidak lama dari berlangsungnya teror bom tersebut, kelompok militant bernama Negara Islam Irak dan Suriah Raya, atau bisasa dikenal dengan nama ISIS telah mengeluarkan pernytaan yang menyebutkan bahwa terjadinya teror bom di dua tempat di Belgia tersebut dilakukan oleh para pejuangnya.

Baca Juga Kronologi Bom Bunuh Diri Di Brussels Oleh ISIS, Pelaku Menyamar Mendorong Troli Dekat Check In!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY