Berita Terkini: Foto Hot Bella Hadid Dengan Aksi Menantang Tunjukkan Belahan Dada, Begini Penampakannya!!

0
288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dimuat Dalam Majalah Ternama,Foto Hot Bella Hadid Pamerrkan Dada Hingga Tampil Tanpa Busana !

Dimuat Dalam Majalah Ternama,Foto Hot  Bella Hadid Pamerrkan Dada Hingga Tampil Tanpa Busana !

Lensaremaja.comFoto hot seorang artis atau model berparas cantik kini kembali menjaadi hiasan di sejumlam media berita maupun media maya. Bahkan, Bella Hadid, yang merupakan seorang model dengan paras cantik berani tambil bdengan pose foro yang sangat menantang para lelaki yang melihatnya.

Dirangkum dalam majalah Harper’s Bazaar keluaran dari Spanyol, model cantik yang juuga adik dari Gigi Hadid tersebut berani tampil berfoto tanpa adanya sehelai benaang yang menutupi sekujur tubuhnya. Sementara itu, di sejumlah foto lain terlihat bahwa Bella terihat seperti ingin memamerkan dadanya.

 Dimuat Dalam Majalah Ternama,Foto Hot Bella Hadid Pamerrkan Dada Hingga Tampil Tanpa Busana !Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, foto hot tersebut juga diunggahnya dengan menuliskan keterangan yang mengatakan “Sampul Baru dari harper’s bazaar Spaanyol ! terimakasih untuk @harpersbazaarer foto oleh @txemayeste, @juancebrian.”

Dari salah satu foto yang juga diunggahnya di media sosial Instagram, terlihat dalam satu foto dimana dia berpose cukup menantang dengan menggigit jari telunjuk sambil memamerkan mimic muka penuh nafsu nakal seorang wanita.

Sementara itu masih banyak juga foto yang juga diiunggahnya ke media sosial Instagram dengan akun pribadinya yang juga tidak kalah hot dari foto hot dirinya yang sebelumnya – sebelumnya. Foto yang belakangan ini ia unggah di media sosial tersebut bukan ain adalah foto yang juga tertera dalam majalah Harper’s Bazaar edisi terbaru keluaran spanyol.

Dalam foto hot lainya, terlihat jelas bagaimana keindahan tubuh dari Bella di setiap inch di setiap lekukannya. Pasalanya, dalam foto tersebut tubuh bela sama sekali tidak ditutup dengan sehelai benangpun. Dalam foto itu juga terlihat bahwa Bella hanya mengenakan sebuah cincin dan gelang.

 Dimuat Dalam Majalah Ternama,Foto Hot Bella Hadid Pamerrkan Dada Hingga Tampil Tanpa Busana !Foto yang lain adalah dimana Bella tampil dengan baju rajut pendek berwarna coklat. Memang sih, dalam foto itu Bella masih terlihat mengenakan pakaian, namun pose dari fotonya itu benar2 terlihat menggairahkan yang seolah mengajak para pria untuk tidur bersamanya.

Semnetara itu, terkait dengan foto hot dirinya yang diunggahnya yang diunggahnya ke media sosial serta dimuat dalam majalah ternama itu, semua foto – foto tersebut adalah hasil dari bidikan kamera dari fotografer Txemaa Yeste yang pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di Paris, Prancis dan New York.

Baca Juga Tak Hanya Foto Hot, Revi Mariska Juga Unggah Video Hot Di Akun Instagram, Ini Motifnya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY