Berita Terkini: Video Heboh Algojo ISIS Penggal Kepala 3 Pejuang Kurdi Di Tengah Jalan, Begini Aksinya!

Heboh Video Algojo ISIS Potong Kepala 3 Pejuang Kurdi Di Tengah Jalan Dengan Pisau, Begini Aksinya!

0
5939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
isis

Heboh Video Algojo ISIS Potong Kepala 3 Pejuang Kurdi Di Tengah Jalan Dengan Pisau, Begini Aksinya!

lensaremaja.com– Seorang pria algojo dari kelompok militant ISIS (Negara Islam di Irak dan Suriah) telah menggorok 3 orang tahanan dari Kurdi dengan menggunakan sebuah pisau. Setelah melakukan aksi brutalnya tersebut, algojo langsung meninggalkan mayat di tengah jalan.

Pria yang bertubuh gempal dan juga tinggi tersebut tidak peduli dengan korban yang masih bersimbah darah di jalan. Eksekusi brutal tersebut dapat dilihat dalam video terbaru yang telah dirilis oleh kelompok teroris ISIS yang di juluki dengan sebutan “gerombolan penjahat” oleh sejumlah media.

Eksekusi tersebut dilakukan algojo ISIS pada siang hari. Tiga tahanan yang telah dieksekusi tersebut merupakan para pejuang Kurdi. Video yang berdurasi 6 menit tersebut telah dirilis pada Selasa, 29 Maret 2016 malam.

eksekusi isis

Pria gempal yang bertindak sebagai algojo ISIS tersebut memiliki jenggot dan juga memakai pakaian abu-abu muda. Ia berdiri di belakang korban sambil membawa sebilah pisau. Sedangkan tiga pejuang Peshhmerga Kurdi yang menjadi korban memakai pakaian serba kuning kepodang.

Mereka sedang berlutut di tengah Jalan yang ada di Irak. Mereka menghadap ke depan membelakangi algojo. Setelah siap algojo ISIS kemudian menggorok leher korban hingga putus. Kepala korban selanjutnya diletakkan di atas tubuh korban.

Diketahui eksekusi brutal tersebut dilakukan di Jalan Provinsi Ninive, Irak. Video yang mengerikan tersebut dibuat untuk memperingatkan pasukan Kurdi. Dalam video tersebut juga ada anacaman “kalian tidak akan bisa menahan ISIS”.

Menurut laporan, pembunuh kelompok militant tersebut adalah warga Iran. Dalam video tersebut juga tammak banyak orang menyaksikan eksekusi tersebut. setelah di gorok, sebuah mobil kemudian di arahkan untuk melindas tiga korban tersebut.

Tindakan itu jelas sangat mengerikan dan juga brutal. Peristiwa tersebut muncul setelah aksi ala Rambo yang diperlihatkan seseorang anggota khusus dari Rusia ketika bertempur di Kota Palmyra, Suriah beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi setelah menewaskan sejumlah pasukan ISIS, Rambo tersebut kehilangan nyawanya.

baca juga : Berita Terkini: Inilah Sosok Santoso, Pelatih Calon Pengikut ISIS Dan Penerima Dana Aliran Dari Suriah!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY