Berita Terkini: Video Hot PM Rusia Mikhail Kasyanov Dengan Natalia Pelevine Diputar Di NTV, Tersangka Ancam Tuntut Stasiun TV!!

0
1516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video hot

Video Hot Perdana Menteri Rusia Mikhail Kasyanov Dengan Natalia Pelevine Diputar Di NTV !!

lensaremaja.com– Baru – baru ini pemerintahan Rusia sedang dihebohkan dengan kemunculan video hot yang diperankan oleh mantan Perdana Menteri (PM) Rusia, Mikhail Kasyanov, dengan seorang wanita yang merupakan rival dari Presiden Vladimir Putin, Natalia Pelevine.

Video hot tersebut pertama kali muncul dan disiarkan oleh NTV, yang merupakan stasiun TV yang berbasis Kremlin di Moskow. Seperti informasi yang telah didapat, dengan munculnya kejadian ini, justru membuat Vladimir Putin mendapat kecaman dari sejumlah netizen.

Mereka menilai Vladimir telah melakukan siasat rendahan dengan menjatuhkan oposisinya. Dalam video hot tersebut terlihat sosok Natalia Pelevine tampil di atas ranjang dengan pakaian yang menggoda bersama Kasyanov.

video hot

Natalia Pelevine sendiri adalah seorang kritikus vocal yang telah berulang kali menyatakan perlawanan terhadap Vladimir. Sedangkan Kasyanov yang saat ini telah berusia 58 tahun dan juga telah memiliki istri, merupakan Perdana Menteri di era pemerintahan Vladimir pada Mei 2000 sampai dengan 2004.

Pemerintahan tersebut masih berjalan sebelum seluruh anggota kabinet di pecat. Sejak saat itulah Kasyanov menjadi sosok tokoh oposisi utama terhadap pemerintahan Vladimir. Selain kritikus, Natalia juga dikenal sebagai seorang penulis drama Inggris-Rusia.

Pemeran wanita dalam video hot tersebut lahir di Moskow akan tetapi dibesarkan dinegara Inggris. Ia telah mengancam akan menuntut stasiun televisi berbasis Kremlin yang telah menampilkan video hot dirinya dengan Kasyanov tersebut.

Walaupun ia juga terlihat mengakui perbuatannya dalam video hot yang telah dilihat banyak orang itu, ia telah meminta maaf dan juga berterima kasih pada semua pihak yang sampai saat ini masih mendukung dirinya.

Ia juga mengungkapkan jika pemerintahan dan juga badan-badan intelijen saat ini telah tenggelam dalam siasat rendahan karena video hot yang menampilkan dirinya tersebut. ia juga mengucapkan minta maaf karena isi video hot tersebut.

Selain itu juga ucapan terima kasih dia ungkapkan untuk semua orang yang meyatakan kata-kata dukungan untuknya.

baca juga : Berita Terkini: Video Hot Berjudul “Ini Video Heboh Revi Mariska Yang Sudah Dihapus Di Instagram” Malah Diburu Netizen!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY