Berita Terkini: Firza Husein Diinterogasi Polisi Soal Foto Hot Wanita Tanpa Busana!

0
20
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bebas dari Tahanan, Bagaimana Kehidupan Firza Husein Sekarang?
Copyright©tribunnews

Berita Terkini: Firza Husein Diinterogasi Polisi Soal Foto Hot Wanita Tanpa Busana!

Lensaremaja.com – Tersangka kasus baladacintarizieq, Firza Husein kembali menjalani pemeriksaan. Wanita tersebut telah di berikan pertanyaan mengenai chat dan foto hot, untuk nantinya keterangan yang diberikan akan dicocokan dengan keterang dari saksi ahli.

BACA JUGA : Berita Terkini: Lengkapi Berkas Kasus Chat Mesum, Firza Husein Penuhi Panggilan dengan Memakai Cadar!

Setelah dinaikan statusnya menjadi tersangka, untuk kedua kalinya Firza Husein menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya.  “Pemeriksaan tambahan untuk melengkapi kekurangan, sesuai petunjuk jaksa. Ada yang harus disinkronkan antara keterangan ahli dengan keterangan dia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (4/7/17).

Pihaknya mengatakan, masih ada beberapa keterangan yang diberikan saksi ahli yang masih belum ditanyakan kepada Firza Husein. “Misalnya masalah chat sama foto. Bukan antara chat orang dengan orang. Ahli kan ada keterangan ahli yang perlu dipertanyakan kepada yang bersangkutan,” tutur Argo.

“Bukan soal asli atau tidaknya (yang ditanyakan ke Firza), yang mengatakan asli kan dari ahli,” sambungnya.

Sebelumnya, Firza Husein juga beberapa kali memberikan bantahan terkait dengan chat dan foto hot yang telah tersebar di media sosial pada beberapa waktu lalu. Jika ada, penyidik juga telah meminta kepada Firza untuk membawa satu saksi yang meringankannya.

“Kemudian, apakah ada saksi meringankan dari Firza, itu nanti kita tanyakan lagi seperti itu kepada yang bersangkutan,” pungkasnya.

Firza Husein
Copyright ©ANTARA

Argo mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan kepada tersangka dalam kasus ini untuk melengkapi berkas yang kurang. Karena sebelumnya berkas yang diserahkan kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah dikembalikan kepada penyidik. Hal tersebut lantaran berkas perkara ini masih dirasa kurang.

BACA JUGA : Begini Reaksi Polri Hadapi Ancaman Revolusi Habib Rizieq Shihab

“Memperjelas kembali berkaitan dengan foto yang ada diunggah itu. Ditanyai lagi penyidik soal hal itu,” kata Argo.

Dia enggan membeberkan poin dari pemeriksaan tambahan lainnya. Namun yang pasti, keterangan tambahan yang telah diberikan oleh Firza Husein dalam pemeriksaan ini sangat dibutuhkan seseuai dengan petunjuka dari Kejaksaan.

Dalam perkara ini, penyidik sudah menetapkan dua tersangka yaitu Firza Husein yang ditetapkan pada 16 Mei 2017 lalu dan Habib Rizieq Shihab yang telah ditetapkan pada 29 Mei 2017 lalu. Namun hingga sekarang ini, Habib Rizieq masih berada di Arab Saudi.

BACA JUGA : Jokowi Didesak Berikan SP3 Kasus Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein, Begini Tanggapan Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY