Berita Terkini: Video Hot Berjudul “Ini Video Heboh Revi Mariska Yang Sudah Dihapus Di Instagram” Malah Diburu Netizen!!

Video Hot Kompilasi Berjudul “Ini Video Heboh Revi Mariska Yang Sudah Dihapus Di Instagram” Malah Diburu Netizen!!

0
3952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot2

Video Hot Kompilasi Berjudul “Ini Video Heboh Revi Mariska Yang Sudah Dihapus Di Instagram” Malah Diburu Netizen!!

lensaremaja.com– Beberapa waktu yang lalu foto serta video hot artis cantik Revo Mariska telah banyak beredar di dunia maya. Saat ini menurut pengakuan dari Revi, semua foto serta video yang ada pada akun istagramnya tersebut telah dihapus.

Video hot dari Revi Mariska telah diburu oleh sejumlah netizen. Salah satu video yang telah dihapus oleh Revi dan yang paling diburu oleh netizen telah di unggah di Youtube dengan judul “Ini Video Revi Mariska yang Sudah Dihapus di Instagram”.

Dalam video youtube tersebut berisi kompilasi atau kumpulan video hot Revi Mariska dan juga ada beberapa foto hot dirinya yang pernah Revi posting di akun Instagramnya. Dan sejak diposting pada 23 Maret 2016 lalu, video yang berdurasi 4 menit 2 detik tersebut telah dilihat 1.868.924 kali.

Dalam video tersebut, diawali dengan pernyataan yang mengejutkan dari Revi Mariska yang menyebutkan dirinya gila. Selain itu, Revi juga berlagak seperti orang yang sudah tidak waras. Ia mengungkapkan rasa sakit, dan kemudian ingin masuk ke rumah sakit gila.

foto hot revi

Kemudian, Revi muncul dan menepis video sebelumnya yang mengatakan jika ia telah gila. Dia juga membantah tundingan sejumlah netizen yang menyebutkan jika dirinya gila. Bahkan Revi juga mengatakan jika dirinya gila kenapa masih dapat berkeliaran.

Dan mengajak netizen untuk pergi ke rumah sakit gila bersama dengan dirinya. Setelah itu muncullah video hot yang menampilkan Revi Mariska sedang meremas dadanya sendiri sambil tidur dengan posisi berbaring ditempat tidur.

Setelah itu, ada video yang menampilkan Revi sedang berada di depan Plaza Senayan dan makan bersama temannya. Dalam video hot tersebut juga ada Revi yang sedang meneriaki dirinya seorang tuna susila.

Video hot yang menampakkan tubuh Revi Mariska bagian belakang juga ada di dalam video kompilasi tersebut. Revi yang hanya mengenakan handuk kecil berwarna biru tersebut yang telah membuat netizen terperangah tak percaya.

baca juga : Berita Terkini: Penasaran Foto Hot Revi Mariska, Follower Membludak Hingga Minta Dikirimi Video Panas!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY