Berita Terbaru F1 2016: Rio Haryanto Nikmati Free Practice, Mengaku Kecewa Keputusan F1 Tak Menangkan Driver Of The Day!

Rio Haryanto Nikmati Free Practice, Walaupun Pasrah,Pembbalap Ini Juga Kecewa Keputusan F1 Tak Menangkan Driver Of The Day!

0
656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rio Haryanto dengantim manor

Rio Haryanto Nikmati Free Practice, Walaupun Pasrah,Pembbalap Ini Juga Kecewa Keputusan F1 Tak Menangkan Driver Of The Day!

lensaremaja.com– Pembalap yang menjadi kebanggaan dari Indonesia, Rio Haryanto, mengaku sangat menikmati sesi Free Practice di hari pertama yang telah berlangsung di sirkuit Internasional Bahrain pada hari Jumat, I April 2016 malam untuk WIB.

Rio Haryanto mengaku menikmati melaju dibawah sinar lampu. Menurutnya suasana tersebut merupakan hal yang sangat menarik untuk dirinya. Selain itu, pembalap 23 tahun ini juga memiliki kenangan manis ketika membalap di Bahrain tersebut.

Ketika masih berlaga di GP2 bersama dengan Campos Racing, pembalap yang berasal dari Solo ini mampu menyentuh garis finis di urutan pertama pada musim yang lalu. Kemenangan tersebut yang menjadi langkah awal untuknya.

Ia telah menjadi penantang terberat di GP2. Dari hal tersebut, pembalap kelahiran Surakarta ini telah berhasil sebanyak 3 kali menjadi pembalap yang mencatat rekor sebagai sprint race yang membuat Rio Haryanto menduduki empat klasemen akhir dari GP2.

Terlalu Bersemangat Jadi Alasan Rio Haryanto Saat Menabrak Dinding Pembatas !

Beberapa waktu yang lalu, netizen telah dibuat kecewa dengan tidak terpilihnya Rio Haryanto sebagai Driver of The Day. Pihak F1 justru memberikan pengumuman jika Tim Haas, Romain Grosjeanlah yang mendapatkan predikat tersebut.

Akan tetapi, walaupun pada seri perdana balap Formula 1 yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourn sudah berlalu. Sejumlah insiden masih melekat dihati para pecinta ajang balap jet darat tersebut.

Keputusan Romain mendapat predikat Driver of The Day tersebut telah membuat sejulah pihak merasa kecewa, akhirnya berbagai kecaman pun dilontarkan ke pihak F1. Bukan hanya dari masyarakat Indonesia, kecaman juga datang dari jurnalis Inggris karena F1 tidak memenangkan Rio Haryanto.

Walaupun begitu, Rio Haryanto sendiri memutuskan tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya keputusan yang telah diluncurkan merupakan keputusan yang telah diambil oleh manajemen F1. Meski ia juga merasakan kekecewaan tersebut.

Pihak Rio Haryanto telah pasrah dengan keputusan yang telah diberikan oleh manajemen F1 tersebut.

baca juga : Berita Terkini F1 2016: Rio Haryanto Targetkan Bendera Finish Berkibar Di GP Bahrain Dan Berharap Indonesia Gelar Grand Prix F1 !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY