Berita Hari Ini: Video Youtube Hot Hebohkan Publik, Cewek Pakaian Minim Asyik Joget Dikagetkan Pesawat Bermanuver !!

Video Youtube Hot Mengejutkan Publik, Sekelompok Wanita Asyik Joget Dikagetkan Pesawat Bermanuver !!

0
1147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube

Video Youtube Hot Mengejutkan Publik, Sekelompok Wanita Asyik Joget Dikagetkan Pesawat Bermanuver !!

lensaremaja.comVideo Youtube kali ini telah datang dengan rekaman yang sangat mengejutkan dan telah beredar beberapa tahun yang lalu. Walaupun telah lama, video ini telah ditonton oleh jutaan orang diseluruh dunia.

Video Youtube yang memperlihat kan kejadian tak pernah diduga ketika seseorang sedang merekam sekelompok wanita yang sedang berjoget dengan menghadap kamera. Video mengejutkan tersebut pertama kali diunggah oleh akun dengan nama Magy357.

Video Youtube tersebut telah ditonton oleh 1,6 juta orang pada Jumat, 1 April 2016. Awal dari rekaman tersebut memperlihatkan sekelompok wanita dengan pakaian yang mini sedang asik berjoget di dalam mobil.

Setelah selesai minum, salah satu wanita keluar dari mobil dan berjoget ditengah lapangan yang sepi. Sekelompok wanita itu pun berjoget semakin hebat dan kompak. Yang membuat video tersebut hebat bukanlah dari para wanita yang sedang berjoget.

Video Youtube wanita joget

Yang membuat video Youtube tersebut menawan adalah ketika sedang mengambil gambar dari para wanita yang sedang berjoget, pada detik ke 33 tiba-tiba muncul pesawat terbang dari kejauhan. Video tersebut memiliki durasi 1 menit 7 detik.

Dalam video tersebut yang semakin membuat terkejut adalah pesawat yang tiba-tiba muncul dari belakang wanita yang sedang berjoget tersebut, bermanuver alien roll. Gaya maneuver tersebut dikenal dengan prosedur keselamatan  untuk pesawat dalam dunia penerbangan.

Rekaman video youtube tersebut telah membuat semua orang terkejut dan sedikit tidak percaya. Video yang berakhir dengan durasi 1 menit 7 detik tersebut telah beredar beberapa tahun yang lalu. Selain itu, banyak orang yang menyebutkan jika video tersebut hanyalah hoak belaka.

Model maneuver yang seperti terlihat dalam video youtube tersebut sangat mustahil dilakukan di wilayah yang seperti itu. Bukan hanya itu, video tersebut juga banyak dibicarakan di sejumlah media massa.

Walaupun telah lama, video ini masih sering dibagikan di sejumlah media sosial lainnya, dan bukan hanya beredar di youtube.

baca juga : Berita Terkini: Heboh.. Video Youtube Game Rio Haryanto Dengan Manor Racingnya, Seperti Ini Penampakannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY