Begini Gagasan Yang Diusung Oleh Calon Gubernur DKI Ahok-Djarot, Anies-Sandi, dan Agus-Sylvi Saat Atasi Kemacetan !

0
222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
calon-gubernur-dki
Copyright ©instagram

Begini Gagasan Yang Diusung Oleh Calon Gubernur DKI Ahok-Djarot, Anies-Sandi, dan Agus-Sylvi Saat Atasi Kemacetan !

Lensaremaja.com – Tiga pasangan calon gubernur DKI yang telah mngusung misi, visi, dan progam kerja yang akan mereka lakukan jika mereka terlah terpilih untuk menjadi pemimin Ibu Kota dalm Pilkada DKI 2017. Salah satunya adalah progam yang akan mereka jalankan untuk menghadapi kemacetan di Jakarta.

Dan tiga pasangan calon gubernur DKI dan wakilnya telah mengutarakan gagasan masing-masing untuk mengtasi kemacetan. Secara garis besar solusi yang telah mereka berikan yang berkaitan dengan meningkatkan layanan transportasi publik.

Ahok-Djarot

Pasangan calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful ini telah menyebutkan bahwa kemacetan dapat dikurangani dengan progam “Penataan Kota: Mewujudkan Kota yang Semakin Nyaman bagi Warga”.

Dengan cara membangun rumah susun dan apartemen dengan sewa yang murah. Dan mereka akan melakukan pembangunan rumah susun dengan intergrasi pada pasar tradisional, terminal, gelanggang olahraga (GOR), sekolah, dan waduk di berbagai lokasi di Jakarta.

Dan juga memelakukan pembangunan apartemen dengan sewa murah, hal ini bertujuan untuk bisa dijangkau kepada masyarakat dengan ekonomi menengah untuk dapat mengurangi kemacetan.

Pasangan calon gubernur DKI ini juga akan melakukan peningkatan kepada pelayanan dari angkutan umum yang telah disediakan, salah satunya menambah jumlah armada bus sebannyak 3.000 bus. Hal ini akan dugunakan kepada warga Jakarta untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

calon-pasangan-pilkada-dki
Copyright ©kompas

Agus-Sylviana

Pasangan calon gubernur DKI Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni ini akan melakukan progam program aksi untuk mewujudkan Jakarta yang nyaman dan bermartabat”. Dengan cara penataan manajemen lalu lintas untuk mengatasi kemacetan, juga akan menambah feeder untuk transjakarta untuk mendorongh sarana parkir yang vertikal.

Pasangan calon gubernur ini juga akan melakukan penyediaan dalam fasilitas untuk publik, meningkatkan fasilitas dan layanan untuk penyandang lansia, dan juga akan melakukan peningkatan pada kuantitas dan kualitas jalan.

Anies-Sandiaga

Dari pasangan calon gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk masalah mengatasi kemacetan mereka akan melakukan progam “Pilar 3: Pembangunan Kesejahteraan”, dengan penambahan armada angkutan umum dan juga kan melakukan pemotongan tarif dari angkutan umum yang telah disediakan.

Dan akan membangun infrastruktur yang layak pakai. Pasangan calon gubernur DKI ini juga akan melakukan percepatan kepada pembangunan moda transportasi massal yang berbasis rel dengan efisien seperti MRT.

baca juga : Berita Hari Ini: Siang Ini, Kantor Ahok AKan Digeruduk Ribuan Orang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY