http://lensaremaja.com Situs Berita Remaja Terkini Tue, 07 Jun 2016 03:55:17 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.7.5 Video: Nikita Mirzani Menirukan Gaya Syahrini http://lensaremaja.com/2735/video-nikita-mirzani-menirukan-gaya-syahrini/ http://lensaremaja.com/2735/video-nikita-mirzani-menirukan-gaya-syahrini/#respond Sat, 09 May 2015 07:29:47 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2735 Foto Video Instagram Nikita Mirzani

Lensaremaja.comNikita Mirzani sempat mengunggah video dirinya yang meniru gaya bicara ala Princes Syahrini. Video tersebut di unggah ke akun Instragram miliknya.

Dalam rekaman video tersebut Nikita tidak tersendiri, terdengar beberapa suara yang ikut terekam, dalam rekaman tersebut nampak jika Nikita Mirzani dan kawan-kawan sedang dalam perasaan senang.

Entah ada maskud apa video tersebut dibuatnya, namun dalam rekaman tersebut Nikita nampak antusias mengikuti gaya bicara Syahrini. Gaya desahan khas ala penembang lagu Sesuatu total di tiruankannya.

Video Instagram Nikta Mirzani yang bercaption `SQ fist class #syahiri #sepertiituuuh` mendapatkan respon yang cukup banyak dari para netizen. Dari komentar-komentar yang di lontarkan netizen terlihat ada yang pro dan kontra terhadap video tersebut, namun cenderung lebih banyak komentar positif dari para fan Nikita Mirzani mengenai Videonya itu.

“Aku lagi ada di SQ first class, emangnya cuma teteh Syahrini saja yang bisa? Nikita Mirzani juga bisa say. Gimana say-nya?” ucap Nikita dalam video unggahannya 1 hari yang lalu tersebut.

Nikita nampak menggunakan sebuah tas tas bermerek dan mengenakan kaca mata, nampak seperti gaya Syahrini bukan ?

Di ending  video terdengar suara menanyakan merek kaca mata yang dikenakan. “itu kacamatanya merek apa?”

Namun Nikita hanya memberikan senyuman dan kemudian mengenakan kaca matanya tersebut.

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang kontroversial atas tingkah lakuknya, tak jarang tingkahnya tersebut mendapatkan buah bibir dari publik.

Suka mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang seksi, membuat janda Sajad Ukra seperti terlihat memamerkan bentuk tubuhnya, namun tidak sepenuhnya hal tersebut benar, pasalnya memang gaya berpakaian Nikita sudah seperti itu, dan dalam dunia entertainment hal tersebut adalah lumrah. Namun bagi masyarakat tentunya hal tersebut bertolak belakang dengan adat ketimuran.

Lihat Videonya Disini !!!

]]> http://lensaremaja.com/2735/video-nikita-mirzani-menirukan-gaya-syahrini/feed/ 0 Duran Valentino Pacar Baru Nikita Willy http://lensaremaja.com/2699/duran-valentino-pacar-baru-nikita-willy/ http://lensaremaja.com/2699/duran-valentino-pacar-baru-nikita-willy/#respond Tue, 05 May 2015 15:15:36 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2699 Foto Mesra Nikita Willy Dengan Pacar Baru Duran Valentino
@Instagram: Foto Mesra Nikita Willy Dengan Duran Valentino

 

Lensaremaja.comNikita Willy sudah resmi putus dengan pesepak bola Timnas Indonesia “Diego Michiels“. Keduanya putus pada pertengahan 2014 silam, Nikita sendiri sempat memberi alasan penyebab kenapa dia dengan Diego putus. “Hubungan jarak jauh, tidak betah dan sudah tidak bisa dipertahankan lagi” ungkapnya.

Setahun tidak terlihat ada pria yang mampu mengisi kekosongan hati Niki, akhirnya hadir sosok pria tampan bernama “Duran Valentino“, seorang pekerja kantoran dan bukan dari kalangan artis. Hubungannya dengan Duran, Niki coba untuk sembunyikan dari publikasi, akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak berjalan mulus, karena sering terlihat foto mesra dirinya bersama sang kekasih di salah satu akun Instagram Fans Clubnya.

Niki mulai berani menceritakan hubungannya dengan pacar baru pada saat interview terbaru dirinya, meskipun begitu, pemeran sinetron Habibi Dan Habibah belum banyak menguak kisah cintanya dengan Duran kepada media.

“Sudah kenal sejak dua bulan yang lalu (teman lama). Umurnya 29 tahun, pekerja kantoran, doain aja ke arah yang lebih baik” ungkap Nikita Willy.

Sebelumnya Niki menjalin hubungan 2,5 tahun dengan Diego, namun karena tidak bisa menajalani LDR , akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan, Lantaran hal ini, Niki tidak mau merasa tersakiti kembali, diapun tidak mau main-main lagi dan ingin serius dengan Duran. “Pasti serius, setiap hubungan yang saya jalani” tambahnya.

 

]]> http://lensaremaja.com/2699/duran-valentino-pacar-baru-nikita-willy/feed/ 0 Inilah Foto-Foto Romantis Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala http://lensaremaja.com/2655/inilah-foto-foto-romantis-pernikahan-hengky-kurniawan-sonya-fatmala/ http://lensaremaja.com/2655/inilah-foto-foto-romantis-pernikahan-hengky-kurniawan-sonya-fatmala/#respond Thu, 23 Apr 2015 17:01:07 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2655 Foto Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Lensaremaja.com – Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala merupakan kabar gembira bagi semua pihak yang kenal dan dekat dengan keduanya, tanpa terkecuali para fans. Pernikahan yang dianggap terlalu cepat ini, ternyata menyimpan sejuta cerita romantis yang tergambarkan dari momen-momen romantis yang terekam oleh lensa kamera.

Keduanya terlihat begitu serasa dibalutkan dengan pakaian serba putih, dengan dekorasi ruangan yang elegan berpadu padan dengan kemeja dan kebaya putih yang dikenakan keduanya. Pernikahan yang berlangsung kamis 23 April 2015 ini mengundang rasa penasran terhadap publik mengenai bagaimana prosesi dan proses berjalannya pernikahan kedua mempelai.

Walaupun pernikahan ini terkesan dadakan, akan tetapi terlihat dari foto-foto yang suguhkan, semuanya sudah dipersiakan dengan sematang mungkin.

Penasaran dengan Foto-Foto Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala, berikut ini momen-momen yang diabadikan melalui kamera.

Foto Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Foto Ijab Kobul Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Foto Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Foto Romantis Pernikahan Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala

Foto Cantik Pernikahan Sonya Fatmala

Dari foto-foto yang ada, kelihatan keduanya tambak begitu bahagia, semoga pernikahan keduanya langgeng hingga mau memisahkan.

Berlangsung di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah pernikahan Hengky dan Sonya tampak berjalan sangat hitmat. Dalam foto ini, Hengky terlihat cukup tenang saat menjalani proses ijab kobul dan Sonya terlihat anggun dan cantik mengenakan kebaya putih di padukan dengan bunga-bunga melati yang terurai menghiasi rambutnya.

]]> http://lensaremaja.com/2655/inilah-foto-foto-romantis-pernikahan-hengky-kurniawan-sonya-fatmala/feed/ 0 Hengky Kurniawan – Sonya Fatmala Percepat Perkawinan? Apa Alasannya ya ! http://lensaremaja.com/2650/hengky-kurniawan-sonya-fatmala-percepat-perkawinan-apa-alasannya-ya/ http://lensaremaja.com/2650/hengky-kurniawan-sonya-fatmala-percepat-perkawinan-apa-alasannya-ya/#respond Thu, 23 Apr 2015 16:20:12 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2650 Foto Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

lensaremaja.com – Hubungan percintaan yang belum lama terjalin antara Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Akan tetapi keduanya membuat keputusan untuk segera menikah.

Seperti yang  diketahui hubungan percintaan Hengky dan Sonya dimulai sejak tanggal 1 januari 2015, dimana sebelum memutuskan untuk jadian, keduanya sudah terlebih dahulu kenal sejak bulan Agustus hingga September 2014.

Kira-kira baru tiga bulan pacaran, keduanya nampak tidak sabar untuk segera meresmikan hubungannya ke janji suci pernikahan yang sudah berlangsung belum lama ini. Rencana awal keduanya memiliki niat untuk melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober 2015. Akan tetapi rencana itu tidak sesuai dengan harapan, keduanya memutuskan untuk memajukan pernikahannya lebih cepat.

Dalam suasana bahagia, Hengky menceritakan rencana pernikahannya tersebut. Awal perkenalan dirinya memang sudah meniatkan untuk menikah, kebetulan tanggal 5 januari 2015 Sonya ulang tahun, jadi tanggal 1 Januari jadian, Hengky juga menambahkan “Semua atas izin Allah, pengen nikah cepat, kalau bisa selesai kuliah” Kamis (23/04), Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pihak keluarga meminta kepada Hengky agar kuliah Sonya diselesaikan terlebih dahulu, akan tetapi keputusan tersebut nampaknya berubah, ibunda Sonya memberikan alasan keduanya ingin menikah sebelum bulan puasa dan lebaran.

“Pengen dipercepat, mudik lebaran ke belitar bisa membawa istri dan keluarga, yang penting kuliah berantakan” ucap Hengky.

Saat prosesi pernikahan, Sonya diwakili oleh kakaknya dikarenakan ayahnya telah meinggal. Saat di persunting Hengky, Sonya masih bersetatus mahasiswa semester 6 Universitas Bina Nusantara, jurusan Komunikasi.

Sonya juga menambhkan, ada dorongan dari temen, untuk menikah sambil kuliah. Menurutnya, bahkan ada yang hamil tetap bisa kuliah. “Semester mau selesai, kuliah lanjut, pernikahan bisa,” Akhirinya.

]]> http://lensaremaja.com/2650/hengky-kurniawan-sonya-fatmala-percepat-perkawinan-apa-alasannya-ya/feed/ 0 Dipoligami, Cinta Penelope Gugat Cerai Suami http://lensaremaja.com/2611/dipoligami-cinta-penelope-gugat-cerai-suami/ http://lensaremaja.com/2611/dipoligami-cinta-penelope-gugat-cerai-suami/#respond Tue, 21 Apr 2015 17:45:56 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2611 Foto Pernikahan Cinta Penelope Dan Dony

Lensaremaja.com – Kabar tidak mengenakan hadir dari hubungan pernikahan penyanyi cantik “Cinta Penelope“, Cinta menikah dengan Dony pada 6 Juni 2015 silam dan berlangsung di Masjid Nurul Badar, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan yang baru seumur jagung tersebut Cinta akan menggugat sang suami dikarenakan dalam sang suami telah melakukan poligami.

Cinta mengaku gugatan cerai tesebut melalui telepon yang dilakukan dengan salah satu wartawan di Jakarta Senin (20/4). Melalui telepon tersebut cinta menceritakan masalah dalam pernikahannya telah berlangsung setelah dua bulan pernikahannya.

“Iya mau cerai, tadinya mau ajukan tapi kantor PA penuh, jadinya besok. Dia Bohong” ungkap Cinta

Sebelumnya Cinta juga pernah mengajukan gugatan cerai secara diam-diam. “Saya sempat mengajukan cerai, tapi saya cabut. Dia janji, enggak mau ngulangin lagi” ungkap Cinta yang juga mantan istri dari Mustafa “Debu”.

Cinta mengaku dirinya siap dipoligami asalkan suaminya jujur. “Intinya saya sudah mengingatkan. Saya minta dia bawa orang ketiganya dan bawa ke rumah. Saya mau kok menikahkan. Saya siap dipoligami,” ungkapnya.

Permasalahan rumah tangganya ini juga telah Cinta bicarakan dengan pihak keluarga, baik kedua orang tua maupun mertua, akan tetapi diskusi tersebut tidak mendapatkan titik temu.

Cinta juga menambahkan, hubungannya dengan Dony juga sudah tidak baik. “Daripada nambah dosa lebih baik pisah” tambah cinta.

Cinta tidak banyak bicara perkara masalah orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya tersebut. “Saya sih nggak mau salahin siapa-siapa” pungkasnya.

]]> http://lensaremaja.com/2611/dipoligami-cinta-penelope-gugat-cerai-suami/feed/ 0 Inilah Makna Hari Kartini Dari Dua Seleb Cantik Indonesia http://lensaremaja.com/2590/inilah-makna-hari-kartini-dari-dua-seleb-cantik-indonesia/ http://lensaremaja.com/2590/inilah-makna-hari-kartini-dari-dua-seleb-cantik-indonesia/#comments Mon, 20 Apr 2015 16:04:02 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2590 Peringatan Hari Kartini Habis Gelap Terbitlah Terang 21 April

Lensaremaja.comMakna Hari Kartini – Sebuah pencapaian yang telah di perjuangkan oleh pejuang wanita kita terdahulu, yakni Raden Ajeng Kartini yang juga merupakan pahlawan nasional dimana pada kala itu beliau menjadi pelopor kebangkitan perempuan pribumi.  Wanita berdarah bangsawan ini, kini menjadi sosok inpirasi bagi banyak wanita di Indonesia yang menginginkan kebebas beremansipasi dalam segala hal.

RA Kartini wafat pada tanggal 17 September 1904 di Rembang, Jawa Tengah. Kegiatan surat menyurat yang sering beliau lakukan dengan sahabatnya yang berada di Eropa kemudian di jadikan sebuah buku. Hal ini merupakan inisiatif dari Mr. J.H. Abendanon yang kala itu menjabat sebagai Menteri Kebudayaan, Agama, dan Kerajinan Hindia Belanda. Buku tersebut diberi judul Door Duisternis tot Licht  “Dari Kegelapan Menuju Cahaya” , hingga pada tahun 1992, balai pustaka menerbitkan dalambahasa melayu yang diterjemahkan  menjadi “Habis Gelap Terbitlah Terang”.

Meskipun RA Kartini telah wafat, akan tetapi semangat juangnya tidak pernah hilang dari wanita-wanita pemberani Indonesia. Misalnya seperti artis cantik berikut ini yang memiliki arti tersendiri dari perayaan Hari Kartini.
Arti Hari Kartini - Foto Ayu Dewi

Ayu Dewi
Perayaan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2015 memiliki arti tersendiri bagi Ayu Dewi. Baginya makna Hari Kartini sangat besar, dikarenakan ibu dari Ayu Dewi lahir di tanggal yang sama. Maka dari itu bagi Ayu, hari kartini bukan sekedar menghormati perempuan, akan tetapi yang paling utama adalah mengutamakan para ibu.
.”Untuk seluruh perempuan di Indonesia yang penting harus mengutamakan keselamatan, harkat dan martabat seorang ibu,” Ucap Ayu Dewi
Makna Hari Kartini - Foto Sheila Timothy

Sheila Timothy
Menurut Sheila Hari Kartini merupakan bentuk penghargaan bagi perjuangan kaum perempuan dan simbol emansipasi wanita serta kesetara gender. Harapan Sheila untuk perempuan Indonesia di Hari Kartini adalah tetap merasa cantik baik fisik dan pola pikir.

Bagi para wanita yang berada diseluruh Indonesia, kobarkan terus semangat Kartini didalam jiwa kalian. Jangan pernah lupakan perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan kebangkitan emansipasi wanita. Tunjukan kepada semua bahwa wanita juga memiliki peran penting dalam pergerakan dunia. Selamat Hari Kartini bagi perempuan-perempuan hebat di Indonesia.

]]> http://lensaremaja.com/2590/inilah-makna-hari-kartini-dari-dua-seleb-cantik-indonesia/feed/ 1 Nabila Syakieb Mendapat Cemoohan Dari Fans Shaheer Sheikh, Apa Sebabnya? http://lensaremaja.com/2543/nabila-syakieb-mendapat-cemoohan-dari-fans-shaheer-sheikh-apa-sebabnya/ http://lensaremaja.com/2543/nabila-syakieb-mendapat-cemoohan-dari-fans-shaheer-sheikh-apa-sebabnya/#comments Sat, 18 Apr 2015 07:11:12 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2543 Nabila Syakieb Mendapat Cemoohan Dari Fans Shaheer Sheikh, Apa Sebabnya?Lensaremaja.com – Belakangan ini, sosial media kembali diramaikan dengan kehebohan para penggemar dari aktor India yang sedang meniti karir di Indonesia, Shaheer Sheikh. Beberapa waktu terakhir laki-laki pemeran tokoh Arjuna ini memang tak pernah habis diberitakan dekat dengan beberapa wanita termasuk Ayu Ting Ting. Bahkan kedua selebriti ini tak sungkan untuk unjuk keromantisan pada beberapa foto yang diunggah pada akun sosial media milik mereka.

Belum lama kabar tersebut berlalu, kabar terbaru justru datang mengenai kedekatan Shaheer dengan salah satu selebriti wanita Indonesia lainnya, yakni Nabila Syakieb. Kabar tersebut muncul setelah keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron baru yang akan melibatkan keduanya.

nabila syakieb dan shaheerKabar tersebut belum tentu kebenarannya karena memang keduanya tengah diberi tanggung jawab untuk membintangi karakter pada sinetron tersebut. Sehingga keduanya pun dituntut untuk dekat agar cerita yang akan disampaikan bisa dengan mudah diterima oleh penonton.

Yang menjadi beban tersendiri bagi Nabila atau aktris-aktris lain yang bekerja sama dengan Shaheer ialah menghadapi para penggemar aktor tersebut yang terbilang sangat menakutkan. Tak sedikit dari mereka yang dengan santai mencela aktris-aktris tersebut lewat dunia maya tanpa ada halangan apapun. Padahal mereka tak mengerti kenyataan yang terjadi pada sang idola.

Nabila Syakieb menjadi bulan-bulanan sang penggemar Shaheer lewat akun Instagram miliknya. Banyak yang mencela Nabila dengan berbagai hujatan dan tak sedikit yang mendoakan keduanya untuk bisa memiliki hubungan spesial.

Baca juga Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata

Tentu komentar para fans sendiri tidak memiliki dasar sama sekali, karena mereka cenderung mengatur dan mengusik hidup sang idola. Seolah tak ada satupun wanita yang cocok bersanding dengan Shaheer. Hampir semua wanita yang bekerja dengan Shaheer habis mendapat hujatan yang tidak pantas.

]]> http://lensaremaja.com/2543/nabila-syakieb-mendapat-cemoohan-dari-fans-shaheer-sheikh-apa-sebabnya/feed/ 1 Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang Terjadi? http://lensaremaja.com/2515/prosesi-pengajian-risty-tagor-banjir-air-mata-apakah-yang-terjadi/ http://lensaremaja.com/2515/prosesi-pengajian-risty-tagor-banjir-air-mata-apakah-yang-terjadi/#respond Fri, 17 Apr 2015 07:35:35 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2515 Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang Terjadi?Lensaremaja.com – Risty Tagor dan Stuart Colling memang tinggal menghitung hari prosesi pernikahan sakral yang akan digelar 19 April nanti. Serentetan acara sudah mulai dilakukan, salah satunya ialah prosesi pengajian yang dilakukan oleh pihak keluarga Risty.

Prosesi pengajian sendiri dilakukan di kediaman mempelai wanita di daerah Bintaro jam 10.00 WIB. Acara pun berjalan dengan sangat baik dan sesuai dengan rencana. Saat mengikuti pengajian, Risty terlihat cantik dengan mengenakan pakaian muslimah berwarna putih. Sementara ibu-ibu pengajian lainnya mengenakan pakaian muslimah seragam warna pink.

Saat pengajian berlangsung, Risty didampingi oleh ayah dan ibunya. Saat meminta restu kepada keduanya, Risty berlinang air mata. Tentu momen ini adalah momen yang paling mengharukan, meskipun bagi janda Rifky Balweel, ini bukan kali pertama baginya melalui prosesi ini. Namun, tentu saja tidak ada yang lebih menyentuh kecuali permintaan restu kepada kedua orang tua untuk melepasnya mengarungi hidup dengan keluarga kecilnya nanti.

Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang TerjadiAcara pengajian ini memiliki serangkaian acara yakni pembacaan ayat suci Al-Quran dan shalawat serta doa dan juga momen meminta restu. Ia meminta orang tuanya tak hanya merestui pernikahannya tetapi juga ia meminta orang tuanya mendoakan rumah tangganya penuh dengan ketenangan serta kebahagiaan.

Baca juga Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky

Tak hanya Risty yang berurai air mata, sang ibunda pun tak bisa menahan rasa haru atas pemohonan restu yang disampaikan oleh putri cantiknya itu. Ibunda Risty yang bernama Tjut Mutia pun berharap keluarga baru yang akan dijalani oleh Risty akan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Ternyata tak hanya Risty dan keluarga yang menggelar pengajian, pihak calon suami yakni Stuart Collin dan pihak keluarga pun melakukan hal yang serupa. Pengajian dari pihak laki-laki dilakukan di kediaman Stuart di daerah Bogor.

]]> http://lensaremaja.com/2515/prosesi-pengajian-risty-tagor-banjir-air-mata-apakah-yang-terjadi/feed/ 0 Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky, Mau Tahu Kronologisnya? http://lensaremaja.com/2507/sonya-fatmala-alami-kecelakaan-jelang-pernikahan-dengan-hengky-mau-tahu-kronologisnya/ http://lensaremaja.com/2507/sonya-fatmala-alami-kecelakaan-jelang-pernikahan-dengan-hengky-mau-tahu-kronologisnya/#respond Fri, 17 Apr 2015 06:13:42 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2507 Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky, Mau Tahu Kronologisnya?Lensaremaja.com – Pernikahan antara Hengky Kurniawan dan Sang calon istri, Sonya Fatmala memang tinggal menghitung hari karena akad nikah akan dilaksanakan pada 23 April. Keduanya memang tengah disibukkan dengan segala persiapan guna tercapainya prosesi pernikahan yang berjalan dengan lancar.

Tentu baik Hengky maupun Sonya tidak ingin ada masalah yang berarti diantara keduanya menjelang hari bahagia tersebut, meskipun seringkali keduanya terlibat adu pendapat. Semuanya bisa berjalan dengan maksimal.

Namun, ternyata permasalahan justru hadir dari hal lain. Beberapa waktu lalu Sonya mengalami kecelakaan kecil saat ia berkendara ada kendaraan lain yang menyalip dan menyerempet mobilnya dari bagian samping.

Sonya mengaku bahwa insiden tersebut terjadi saat ia sedang menuju Pondok Indah dan saat keluar tol ada kendaraan lain yang mepet ke mobilnya dan kemudian dengan cepat menyalip dari bagian samping. Wanita cantik ini mengetahui bahwa sang pengendara sedang mengantuk. Memang tidak ada korban dan hanya kecelakaan kecil yang terjadi. Namun mobil milik Sonya yang mengalami goresan di samping kiri.

Setelah kejadian tersebut, Sonya sempat meminta ganti rugi kepada pemilik mobil, namun malah ia dituduh sebagai orang yang akan memerasnya. Ia merasa bahwa ini adalah salah paham, ia wajar meminta ganti rugi karena memang orang tersebut yang bersalah dan membuat mobilnya berbaret-baret.

Sonya sendiri memang tak ingin memperpanjang masalah karena baginya akan terlalu membuang waktu. Ia hanya butuh ganti rugi atas kerusakan kecil pada mobilnya. Bahkan Sonya sendiri sudah menahan SIM dari pengendara tersebut dengan harapan pelaku tidak bisa lari dari tanggung jawab. Sonya sendiri memang tengah disibukkan dengan jadwal kuliah serta persiapan pernikahan yang tentu menyita waktu sehingga ia masih belum tahu harus melakukan tindakan apa untuk mengatasi masalah tersebut.

]]> http://lensaremaja.com/2507/sonya-fatmala-alami-kecelakaan-jelang-pernikahan-dengan-hengky-mau-tahu-kronologisnya/feed/ 0 Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari Baik http://lensaremaja.com/2471/jelang-pernikahan-putra-presiden-ibu-negara-sibuk-persiapkan-hari-baik/ http://lensaremaja.com/2471/jelang-pernikahan-putra-presiden-ibu-negara-sibuk-persiapkan-hari-baik/#respond Thu, 16 Apr 2015 06:04:18 +0000 http://lensaremaja.com/?p=2471 Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari BaLensaremaja.com – Iriana Joko Widodo. Ya, Ibu Negara yang satu ini memang nampaknya masih tetap merahasiakan hari serta tanggal pernikahan yang tepat dan pasti untuk putra sulungnya yaitu Gibran Rakabuming, dengan Selvi Ananda, mantan Putri Solo 2009 yang lalu.

Menurut Iriana sendiri, pihak keluarga sampai dengan detik ini masih tetap mencari hari baik. Iriana mengatakan bahwa mereka masih tetap menghitung tanggal yang baik untuk pernikahan putranya tersebut. Pastinya saja, sesuai dengan adat Jawa. Perhitungan juga menggunalan penanggalan Jawa. Seluruh tanggal memang sebenarnya baik, akan tetapi mereka pasti akan memilih yang terbaik.

Perihal rencana pernikahan tersebut juga telah diungkapkan pada awak media di dalam Gedung Sabha Buana pada hari Rabu kemarin. Ibu Negara juga telah hadir bersama dengan keluarga lengkap. Kedua adik Gibran Rakabuming, yaitu Kahiyang Ayu serta Kaesang Pangarep juga turut hadir untuk menemani calon kakak ipar mereka yaitu Selvi Ananda.

 

Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari BaikLebih jauh lagi, maka Iriana juga menambahkan bahwa yang paling penting untuk bisa diketahui sekarang ini adalah ia akan segera menikahkan anaknya Gibran. Kalau untuk bulan, mungkin pada bulan Juni. Tepatnya masih belum pasti, dan ia meminta untuk menunggu undangan saja.

Iriana sendiri juga telah mengutarakan bahwa pernikahan putra pertamanya itu bakal segera dilangsungkan di Kota Solo, Jawa Tengah. Bertempat di dalam Graha Sabha Buana. Gedung itu adalah milik pribadi, dan Gibran juga yang mengelola gedung tersebut bersama dengan usaha catering miliknya.

Untuk pihak yang memiliki hajat itu nanti adlaha pihak keluarga dari mempelai perempuan. Lalu berkaitan dengan Event Organizer, catering, dan juga gedung, maka pihak Iriana juga mempunyainya sendiri. Maka dari itu, semuanya akan memakai milik pihak keluarga mempelai lelaki saja.

]]> http://lensaremaja.com/2471/jelang-pernikahan-putra-presiden-ibu-negara-sibuk-persiapkan-hari-baik/feed/ 0