Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky, Mau Tahu Kronologisnya?

Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky, Mau Tahu Kronologisnya?

by -
1402

Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky, Mau Tahu Kronologisnya?Lensaremaja.com – Pernikahan antara Hengky Kurniawan dan Sang calon istri, Sonya Fatmala memang tinggal menghitung hari karena akad nikah akan dilaksanakan pada 23 April. Keduanya memang tengah disibukkan dengan segala persiapan guna tercapainya prosesi pernikahan yang berjalan dengan lancar.

Tentu baik Hengky maupun Sonya tidak ingin ada masalah yang berarti diantara keduanya menjelang hari bahagia tersebut, meskipun seringkali keduanya terlibat adu pendapat. Semuanya bisa berjalan dengan maksimal.

Namun, ternyata permasalahan justru hadir dari hal lain. Beberapa waktu lalu Sonya mengalami kecelakaan kecil saat ia berkendara ada kendaraan lain yang menyalip dan menyerempet mobilnya dari bagian samping.

Sonya mengaku bahwa insiden tersebut terjadi saat ia sedang menuju Pondok Indah dan saat keluar tol ada kendaraan lain yang mepet ke mobilnya dan kemudian dengan cepat menyalip dari bagian samping. Wanita cantik ini mengetahui bahwa sang pengendara sedang mengantuk. Memang tidak ada korban dan hanya kecelakaan kecil yang terjadi. Namun mobil milik Sonya yang mengalami goresan di samping kiri.

Setelah kejadian tersebut, Sonya sempat meminta ganti rugi kepada pemilik mobil, namun malah ia dituduh sebagai orang yang akan memerasnya. Ia merasa bahwa ini adalah salah paham, ia wajar meminta ganti rugi karena memang orang tersebut yang bersalah dan membuat mobilnya berbaret-baret.

Sonya sendiri memang tak ingin memperpanjang masalah karena baginya akan terlalu membuang waktu. Ia hanya butuh ganti rugi atas kerusakan kecil pada mobilnya. Bahkan Sonya sendiri sudah menahan SIM dari pengendara tersebut dengan harapan pelaku tidak bisa lari dari tanggung jawab. Sonya sendiri memang tengah disibukkan dengan jadwal kuliah serta persiapan pernikahan yang tentu menyita waktu sehingga ia masih belum tahu harus melakukan tindakan apa untuk mengatasi masalah tersebut.

BERIKAN KOMENTAR