10 Top Tangga Lagu Barat Terpopuler Mei 2015

10 Top Tangga Lagu Barat Terpopuler Mei 2015

by -
38888

Billboard Tangga Lagu Barat Terbaru

Lensaremaja.com – Menjadi Top 10 Billboard merupakan suatu kebanggan bagi penyanyi dunia, entah itu band, solois, ataupun group. Bermunculannya penyanyi baru di blantika musik dunia, tidak menyurutkan penyanyi-penyanyi lama untuk bisa menduduki posisi teratas Tangga Lagu Barat setiap pekannya. Namun apabila tidak bisa mempertahankan kualitas bisa jadi para senior di blanktika musik dapat tergeser oleh pendatang baru yang menyajikan materi musik berwarna dan fresh.

Akan tetapi hal tersebut tentunya tidak akan menjadi penghalang bagi para fan dari masing-masing penyanyi, sebabnya kemungkinan dari masing-masing memiliki genre yang disukai tersendiri atau karena pendengar merasakan musik tersebut layak untuk menempati posisi teratas Tangga Lagu. Namun untuk menempati top 100 Billboard bukanlah hal yang mudah, masing-masing dari penyanyi tentunya memiliki materi lagu yang berbeda dengan yang lain dan tentunya menjadi yang tersepesial bagi para listener-nya.

Bagi kamu yang merasa bahwa penyanyi dan lagu terfavoritmu bagus, kemungkinan berada di Top 10 Tangga Lagu Barat ini, atau mungkin ada diantara kalian yang ingin mengupdate dan ingin mengoleksi lagu-lagu barat terpopuler bisa merefresnsi dari tangga lagu ini. Dari masing-masing lagu memiliki genre yang berbeda, ada yang Romantis song, ada yang ngebit dan hiphop.

Tangga lagu Barat Terbaru

10. Thinking Out Loud – Ed Sheeran

9. Nasty Freestyle – T-Wayne

8. Want To Want Me – Jason Derulo

7. Love Me Like You Do – Ellie Goulding

6. Sugar – Maroon 5

5. Shut Up And Dance – WALK THE MOON

4. Earned It (Fifty Shades Of Grey) – The Weeknd

3. Uptown Funk! – Mark Ronson Featuring Bruno Mars

2. Trap Queen – Fetty Wap

1. See You Again – Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth (Soundtrack Fast And Furious 7)

BERIKAN KOMENTAR