Top 10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Bulan Juli 2015

Top 10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Bulan Juli 2015

by -
28675

Billboard Tangga Lagu Barat Terbaru

Lensaremaja.com – Menjadi urutan pertama merupakan dambaan bagi semua orang, termasuk para musisi barat yang selalu menginginkan posisi teratas untuk urutan “Tangga Lagu Barat” setiap bulannya. Pada ajang bergengsi musik barat terpopuler yaitu Billboard, musisi baru silih berganti menghiasi posisi Top 10 Billboard dengan lagu andalan mereka masing-masing.

Dari sekian banyak pengisi top 100 Billboard, 10 posisi teratas merupakan musisi yang memiliki materi serta konsep musik yang berbeda. Kesuksesan top 10 Tangga Lagu Barat bukan diraih begitu saja, melainkan penguasaan lagu yang pas dan aransemen musik yang mampu membuat pendengarnya ikut terbawa oleh lantunan musik yang mendengarkan.

Baca Juga: Tangga Lagu Barat Sebelumnya

Tangga lagu Barat bulan juli 2015 ini mengalami banyak perubahan dengan bulan sebelumnya. Di posisi 10 ada Earned It dari The Weeknd yang terjun bebas dari posisi 5. posisi 9 di isi oleh pendatang baru yaitu Andy Grammer dengan Honey, i’m Good. Sementara itu Hey Mama dari David Guetta featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack masih setia di posisi ke 8. Sementara itu Toylor Swift feat Kendrick Lamar dengan Bad Blood-nya yang pada bulan lalu berada di posisi puncak, kini berhasil tergeser oleh pemegang posisi puncak di bulan mei, yaitu See You Again miliki Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth. Untuk lebih lengkapnya mengenai urutan posisi tangga lagu barat terpopuler bulan Juli 2015, bisa disimak secara lengkap berikut ini.

10. Earned It (Fifty Shades Of Grey) – The Weeknd

9. Honey, I’m Good. – Andy Grammer

8. Hey Mama – David Guetta Featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack

7.  Want To Want Me – Jason Derulo

6. Uptown Funk! – Mark Ronson Featuring Bruno Mars

5.  Shut Up And Dance – WALK THE MOON

4. Cheerleader – OMI

3. Trap Queen – Fetty Wap

2. Bad Blood – Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar

1. See You Again – Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth

Top 10 Billboard Lagu Barat diatas, merupakan pemegang posisi teratas 10 besar yang masuk menjadi lagu banyak di dengarkan dan Download di berbagai situs penyedia musik seperti Itunes dan lainnya. Jadi bagi yang ingi memiliki 10 top Lagu Barat diatas, bisa langsung membelinya di situs resmi.

BERIKAN KOMENTAR