Samsung Rilis Produk Tablet Terbaru, Galaxy Tab A

Samsung Rilis Produk Tablet Terbaru, Galaxy Tab A

by -
1225

Samsung Rilis Produk Tablet Terbaru, Galaxy Tab ALensaremaja.com – Belum lama ini, salah satu vendor terbesar yang berasal dari Korea Selatan merilis dua produk baru untuk jenis tablet, yakni Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus di negara Rusia. Pihak Samsung juga memberikan informasi bahwa dua perangkat tersebut akan dipasarkan di kawasan Benua Eropa di bulan Mei mendatang.

Samsung hanya akan meluncurkan satu jenis perangkat saja di Jerman yaitu Galaxy Tab A. Ini memang bukan kali pertama Samsung merilis produk tablet, namun ini adalah versi terbaru yang spesifikasinya sudah disesuaikan dengan teknologi terbaru saat ini. Samsung Galaxy Tab A memiliki ukuran layar yang sangat besar yaitu 9.7 inch dengan resolusi 768 x 1.024 pixels.

Pihak Samsung menelurkan produk tab dengan ukuran layar yang cukup karena memiliki alasan tersendiri. Sekarang zaman sudah sangat maju dan hampir semua orang tidak bisa lepas dari gadget yang sekarang ini sudah menjamur di pasaran dari berbagai vendor dengan harga yang bervariasi. Bahkan gadget menjadi sahabat terdekat banyak orang saat ini.

Tab AUntuk orang-orang yang terjun di dunia bisnis, dengan jam kerja yang sangat tinggi tentu membutuhkan gadget yang memang akan mempermudah pekerjaannya. Galaxy Tab A adalah jawaban dari semua kebutuhan untuk orang-orang yang ingin dengan mudah menjelajah dunia via internet, membuka email atau bahkan membaca e-book. Untu prosesor, tablet ini menggunakan Quad-core Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz.

Memori internal yang disematkan di Galaxy Tab A memang cukup besar yakni 16 GB dan juga kapasitas memori RAM sebesar 1.5 GB. Selain itu, kapasitas baterai dari tablet ini sangatlah besar yakni 6.000 mAh. Keunggulan lainnya ialah kualitas dari kamera yakni kamera utama memiliki resolusi 5 MP sementara kamera depan memiliki resolusi 2 MP.

Harga yang dibanderol untuk Tab A WiFi adalah sekitar Rp. 4,2 jutaan sementara Tab A LTE, menggunakan jaringan internet tertinggi dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB dibanderol dengan harga yang lebih tinggi yaitu Rp. 4,9 jutaan.

Untuk di Jerman sendiri, dua jenis perangkat ini akan diberikan dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Dihadirkan dengan spesifikasi unggulan dan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Tab A akan menjadi salah satu daya tarik bagi para pecinta gadget dengan kebutuhan yang sangat tinggi. Meskipun di pasaran banyak sekali tablet yang beredar dengan harga tinggi atau bahkan dengan harga yang murah, tablet ini bisa bersaing di pasaran.

Apalagi dikeluarkan oleh vendor yang sudah dikenal di seluruh dunia dengan gadget-gadget masa kini dan terbaru, tentu tak sulit untuk memasarkan produk teranyar ini. Meksipun di awal peluncurannya, masih dilakukan di beberapa negara terutama di Eropa.

BERIKAN KOMENTAR